Meriahnya Kejuaraan Sepakbola Cikamundingjaya Cup 2022; Ditonton Ribuan Warga

Date:

Kepala Desa Cikamunding, Yayan Hendayana (putih) saat foto bersama dengan salah satu tim pemenang kejuaraan sepakbola Cikamundingjaya Cup 2022. (Istimewa)

Lebak- Pemerintah Desa Cikamunding, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak menggelar kejuaraan sepakbola, Jumat, 6 Mei 2022.

Turnamen yang diikuti 26 tim itu berakhir, Sabtu, 21 Mei 2022. Ribuan warga nampak memadati lapangan merdeka Cikamunding untuk menyaksikan partai final antara kesebelasan Cilograng Maju FC dan KOSRAH FC.

Teriakan kebahagiaan pun menggema kala Cilograng Maju FC berhasil keluar sebagai juara pertama setelah melalui drama adu penalti. Sedangkan KOSRAH FC harus berpuas diri meraih juara kedua.

Kepala Desa Cikamunding, Yayan Hendayana menerangkan Cikamundingjaya Cup 2022 ini sengaja digelar sebagai ajang silaturahmi antar warga sekaligus mencari atlet-atlet berbakat.

“Selamat kepada tim pemenang. Juara hanya bonus terpenting adalah silaturahmi,”kata Yayan kepada BantenHits, Minggu, 22 Mei 2022.

“Kejuaraan ini juga ajang mencari atlet-atlet berbakat. Karena memang olahraga sepakbola ini sangat digemari,”tambah pria yang akrab disapa Kang Alev ini.

Kata Alev, Cikamundingjaya Cup 2022 ini menyiapkan satu ekor kerbau untuk juara pertama dan satu ekor domba untuk juara kedua.

“Trophy dan uang pembinaan juga sudah disiapkan oleh panitia,”katanya.

“Alhamdulillah, pertandingan ini berjalan lancar, ucapan terima kasih yang kami sampaikan kepada seluruh pihak yang telah mendukung kompetisi Turnamen piala Cikamuningjaya Cup 2022,” timpal panitia penyelenggara Edi Nurjaman.

“Semoga kompetisi serupa bisa kita gelar kembali di kesempatan lain dan mampu memberi kontribusi bagi kita semua, terutama dalam hal hubungan silaturahmi,”sambungnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

‘Jalur-jalur Khusus’ Pengaduan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak di Kota Tangerang

Berita Tangerang - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang Gelontorkan Bantuan Mesin Kapal hingga Alat Tangkap Ikan untuk Nelayan

Berita Tangerang - Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang menggelontorkan bantuan...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...