Connect with us

Berita Terbaru

Meriahnya Kejuaraan Sepakbola Cikamundingjaya Cup 2022; Ditonton Ribuan Warga

Published

on

Kepala Desa Cikamunding, Yayan Hendayana (putih) saat foto bersama dengan salah satu tim pemenang kejuaraan sepakbola Cikamundingjaya Cup 2022. (Istimewa)

Lebak- Pemerintah Desa Cikamunding, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak menggelar kejuaraan sepakbola, Jumat, 6 Mei 2022.

Turnamen yang diikuti 26 tim itu berakhir, Sabtu, 21 Mei 2022. Ribuan warga nampak memadati lapangan merdeka Cikamunding untuk menyaksikan partai final antara kesebelasan Cilograng Maju FC dan KOSRAH FC.

Teriakan kebahagiaan pun menggema kala Cilograng Maju FC berhasil keluar sebagai juara pertama setelah melalui drama adu penalti. Sedangkan KOSRAH FC harus berpuas diri meraih juara kedua.

Kepala Desa Cikamunding, Yayan Hendayana menerangkan Cikamundingjaya Cup 2022 ini sengaja digelar sebagai ajang silaturahmi antar warga sekaligus mencari atlet-atlet berbakat.

BACA :  Adaptasi Kebiasaan Baru Mampu Munculkan Kreativitas, Ini Rahasia Tisna Sanjaya Tetap Produktif selama Pandemi Covid-19

“Selamat kepada tim pemenang. Juara hanya bonus terpenting adalah silaturahmi,”kata Yayan kepada BantenHits, Minggu, 22 Mei 2022.

“Kejuaraan ini juga ajang mencari atlet-atlet berbakat. Karena memang olahraga sepakbola ini sangat digemari,”tambah pria yang akrab disapa Kang Alev ini.

Kata Alev, Cikamundingjaya Cup 2022 ini menyiapkan satu ekor kerbau untuk juara pertama dan satu ekor domba untuk juara kedua.

“Trophy dan uang pembinaan juga sudah disiapkan oleh panitia,”katanya.

“Alhamdulillah, pertandingan ini berjalan lancar, ucapan terima kasih yang kami sampaikan kepada seluruh pihak yang telah mendukung kompetisi Turnamen piala Cikamuningjaya Cup 2022,” timpal panitia penyelenggara Edi Nurjaman.

“Semoga kompetisi serupa bisa kita gelar kembali di kesempatan lain dan mampu memberi kontribusi bagi kita semua, terutama dalam hal hubungan silaturahmi,”sambungnya.

BACA :  Innalilahi, Ulama Karismatik di Banten Abuya Uci Tutup Usia

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler