Wakil Rakyat di Lebak Ini Rajin Blusukan ke Pondok Pesantren; Bagi-bagi Kitab Kuning

Date:

Anggota DPRD Lebak, Dian Wahyudi saat foto bersama dengan santri Pondok Pesantren Nurul Hasanah di Rangkasbitung usai memberikan bantuan kitab kuning. (Istimewa)

Lebak- Anggota DPRD Kabupaten Lebak, Dian Wahyudi rajin blusukan ke masyarakat. Kalangan pemuda, tokoh hingga santri di Pondok Pesantren tak luput dari perhatiannya.

Sabtu, 20 Agustus 2022 politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak ini menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Hasanah di Kampung Cipancur Lebak, Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Pria berkacamata ini bersilaturahmi dengan para santri pimpinan KH. Ujang. Dia juga menyempatkan untuk memberikan beberapa kitab kuning untuk mereka.

“Alhamdulillah saya berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan para santri di Ponpes Nurul Hasanah. Iya (betul-red) kita bagikan kitab kuning untuk mereka,”kata Dian kepada BantenHits, Minggu, 21 Juli 2022.

Dian juga mengaku akan menyambangi beberapa Pondok Pesantren lainnya di Kabupaten Lebak. Terutama yang membutuhkan kitab kuning.

“inshaAllah ke beberapa ponpes yang membutuhkan kita akan kunjungi dan berikan bantuan,”katanya.

“Kalau ditanya tujuan? Itu untuk menggali pengetahuan para santri dan pemacu agar mereka bisa lebih giat belajar. Apalagi PKS setiap tahunnya menyelenggarakan perlombaan baca kitab kuning. Saya harap bisa bermanfaat,”tambah pria yang menjabat sebagai ketua Gema Keadilan Lebak ini.

Intensnya Dian menyambangi masyarakat merupakan bentuk pelayanan yang diberikan. Saat melakukan lawatan dia juga akan menyerap aspirasi dari mereka.

“Kita serap juga aspirasi dari masyarakat, ada apa saja? Bagaimana kondisinya? Apa yang mereka keluhkan. inshaAllah semua itu akan kita kemas dan sampaikan ke pemerintah,”terangnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana 

 

 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...