Connect with us

Berita Terbaru

Kabid Propam Polda Banten Dimutasi ke Mabes Polri

Published

on

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga menjelaskan soal mutasi Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol. Yudho Hermanto ke Mabes Polri. (Istimewa)

Serang – Mabes Polri mengeluarkan Surat Telegram Mutasi beberapa perwira tinggi dan perwira menengah di seluruh daerah pada Minggu, 25 September 2022.

Salah satu pamen Polda Banten yakni Kabidpropam Polda Banten, Kombes Pol. Yudho Hermanto termasuk salah satu yang dimutasi.

Yudho mendapat promosi penugasan menjadi Kabagbinpam Ropaminal Divpropam Polri sesuai Surat Telegram Kapolri Nomor 2046.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Shilitonga, membenarkan salah satu pejabat utama Polda Banten berpindah tugas sesuai dengan surat telegram yang baru.

BACA :  Warga Benda Terkurung Proyek Tol Kunciran-Bandara, Marinus Gea Koordinasi dengan Menteri PU

Shinto menyampaikan jabatan Kabidpropam Polda Banten yang sebelumnya diemban Kombes Pol Yudho Hermanto diganti oleh Kombes Pol Riko Junaldy yang sebelumnya menjabat sebagai pemeriksa utama Divpropam Polri.

“Kombes Pol Yudho Hermanto mendapat promosi menjadi Kabagbinpam Ropaminal Divpropam Polri yang tentunya membuka peluang beliau untuk karir yang lebih baik, dan digantikan oleh Kombes Pol Riko Junaldy yang sebelumnya menjabat sebagai pemeriksa utama Divpropam Polri,” ucap Shinto, Senin, 26 September 2022.

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto mengucapkan selamat atas mutasi promosi kepada Kombes Pol Yudho Hermanto.

“Saya pribadi mengucapkan selamat kepada Kabidpropam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto atas jabatan baru sebagai Kabagbinpam Ropaminal Divpropam Polri, karena sosok yang pantas dipromosikan dalam tanggungjawab yang lebih besar karena kapabilitas dan totalitasnya dalam bekerja dalam bekerja selama berada di Polda Banten,” tutur Rudy. 

BACA :  Mahasiswa: Berantas Buta Aksara di Banten

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler