Nasib Tragis Andriyanto dan Sahroji yang Hidupnya Berakhir di Kamar Mandi Alfli Laundry

Date:

Petugas pemadam kebakaran dari BPBD Kota Tangerang saat hendak mengevakuasi jasad dua karyawan Alfli laundry Laundry yang tewas terpanggang saat kebakaran, Jumat sore, 27 Januari 2023. (BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Berita Kota Tangerang – Dua karyawan Alfli Laundry yang berlokasi di Perumahan Pondok Arum, Blok A No 42, RT 01/ RW 01, Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, tewas terpanggang saat kebakaran hebat melanda tempat mereka bekerja, Jumat sore, 27 Januari 2023 sekitar jam 17.00 WIB.

Kedua korban diketahui bernama Andriyanto (49), dan Sahroji (20). Mereka ditemukan tewas di dalam kamar mandi setelah petugas Pemadam Kebakaran BPBD  Kota Tangerang berhasil menjinakkan amukan si jago merah.

Kepala BPBD Kota Tangerang, Maryono mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan kebakaran pada Jumat Sore sekitar pukul 15.35 WIB.

Mendapatkan laporan itu lanjut Maryono, pihaknya langsung menuju lokasi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan penanganan.

“Pada kejadian kebakaran itu kita terjunkan 11 unit armada kebakaran dan 40 personil dari Pos Priuk dan Pos Cibodas untuk melakukan penganan kebakaran itu,” ujarnya.

Maryono menjelaskan, peristiwa kebakaran tersebut diduga akibat konsleting listrik pada mesin laundry yang mengakibatkan dua orang terjebak di dalam bangunan yang sudah terbakar.

“Ada dua orang Korban ditemukan di kamar mandi dalam kondisi meninggal dunia dan sudah dibawa ke RS oleh tim INAFIS Polsek Karawaci untuk keperluan autopsi,” jelasnya.

Saat ini peristiwa kebakaran yang mengakibatkan dua orang tewas tersebut, dalam penyidikan petugas kepolisian Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...