Bertandang ke Kandang Laskar Padjadjaran, Pendekar Cisadane Berambisi Putus Rekor Tak Pernah Menang

Date:

Bertandang ke andang Laskar Padjadjaran, Pendekar Cisadane berambisi putus rekor tak pernah menang. ILUSTRASI: Persita Tangerang melawan Bali United saat laga pekan keempat BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat. (Istimewa)

Berita Persita – Duel dua tim yang sama-sama berambisi memutus rekor tak pernah menang dalam beberapa laga terakhir BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 akan tersaji di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis ini, 2 Februari 2023.

Tuan rumah Persikabo akan ditantang Persita Tangerang. Seperti diketahui, Persita Tangerang dalam laga sebelumnya ditahan imbang oleh tim tamu Persis Solo. Sementara, Persikabo dikalahkan dengan skor tipis 0-1 oleh Persija Jakarta. Karenanya duel kedua tim diprediksi akan berlangsung sengit.

Pendekar Cisadane–julukan Persita Tangerang–menatap laga dengan ambisi meraih poin penuh di kandang Lasakar Padjadjaran–julukan Persikabo.

“Persiapan kita sudah bagus, kita akan menjalani latihan terakhir dan saya akan menentukan strategi untuk pertandingan besok,” ujar Vera dalam sesi jumpa pers, Rabu, 1 Februari 2022 seperti dilansir situs resmi tim.

Kedua tim sama-sama memiliki rekor yang kurang baik di beberapa pertandingan terakhir. Dimana Persikabo gagal menang dalam sembilan laga terakhir, sementara Persita tak mampu menang dalam enam laga terakhir.

“Ya mungkin Persikabo sama seperti kita beberapa pertandingan tidak bisa menang. Pasti tetap kita waspadai karena dua tim ini ingin memutus rekor tidak menang dan kalau saya lihat Persikabo punya pemain depan yang kuat. Kita harus waspada,” ungkap Alvredo.

Senada dengan sang pelatih, bek kiri Mario Jardel berharap ia dan rekan setimnya bisa meraih poin penuh melawan tuan rumah laskar Pajajaran.

“Saya dan semua pemain dalam keadaan sehat dan siap untuk melakoni pertandingan. Mudah-mudahan kami semua, tim Persita bisa merebut poin disini dan kami disini akan berjuang semaksimal mungkin dan mengikuti arahan dari pelatih untuk bisa mencuri poin di Bogor,” ujar pemain asal Bogor ini.

Di pertemuan pertama di Indomilk Arena, Persita sukses meraih kemenangan dengan skor 5-3. Kedua tim sudah bertemu dengan total pertemuan sebanyak 4 kali, Persikabo memenangkan laga 1 kali, Persita menang di 2 kali, dan 1 laga berakhir seri.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

    View all posts

Terpopuler

Share post:

spot_img

Berita Lainnya
Related

Ini Kata Rano ‘Doel’ Karno saat Ditanya Pilih Maju Pilkada Banten atau Jakarta

Berita Pilkada - Anggota DPR-RI dari Partai PDIP yang juga...

Ketika Bupati Zaki Minta Sekda Maesyal Rasyid Cermat Gara-gara Temuan BPK Rp 153 M

Berita Tangerang - Gara-gara temuan BPK atau Badan Pemeriksa...

Program Bedah Rumah di Kota Tangerang Dilanjut, Target 2024 Ini 449 Unit

Berita Tangerang - Program Bedah Rumah di Kota Tangerang...