Sekda Ingin Warga Kabupaten Tangerang Terlayani, 32 Ribu Pemasangan Baru ‘Digeber’ Perumdam TKR

Date:

Sekda Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid saat memimpin apel pagi di Kantor Pusat Perumdam TKR Kabupaten Tangerang, Senin, 6 Februari 2023. Sekda ingin warga Kabupaten Tangerang terus terlayani dengan baik. (FOTO: tangerangkab.go.id)

Berita Kabupaten Tangerang – Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid ingin warga Kabupaten Tangerang terus terlayani dengan baik, terutama terkait layanan air bersih yang merupakan kebutuhan dasar manusia.

Hal itu disampaikan saat pria yang populer disapa Rudy Maesyal ini menjadi pembina apel pagi di Kantor Pusat Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja atau Perumdam TKR Kabupaten Tangerang, Senin, 6 Februari 2023.

Rudy yang juga menjabat Dewan Pengawas (Dewas) Perumdam TKR Kabupaten Tangerang, mengajak seluruh pegawai agar terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat, khususnya dalam penyediaan air bersih di Kabupaten Tangerang dan sekitarnya.

“Layanan air bersih merupakan kebutuhan dasar masyarakat, untuk itu terus tingkatkan kinerja layanan. Jangan pernah jemu jemu memberikan layanan terbaik,” kata Rudy melalui situs resmi.

Rudy menegaskan, target pemenuhan layanan air bersih RPJMD Kabupaten Tangerang sebanyak 60% kepada masyarakat. Untuk itu dia berharap seluruh pegawai dapat terus semangat dan kompak melakukan pekerjaan yang nantinya bermuara untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Tetaplah semangat dan kompak sehingga pencapaian target sambungan langsung air bersih pada masyarakat sebesar 60% yang sudah ditentukan dapat kita selesaikan bersama,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama (Dirut) Perumdam TKR, Sofyan Sapar menjelaskan bahwa saat ini pembangunan pipanisasi yang nantinya akan menyambungkan layanan air bersih ke wilayah Pasarkemis, Rajeg dan Sepatan terus dilaksanakan.

“Kita terus meningkatkan layanan, yang nantinya akan mencapai 32 ribu sambungan langsung kepada masyarakat Pasar Kemis dan Rajeg,” tutur Sofyan.

Apel Senin pagi itu dihadiri seluruh pegawai Perumdam TKR, Dewas, jajaran Direksi, hingga para pejabat di lingkungan Perumdam TKR dan unsur pelaksana.(ADV)

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

    View all posts

Terpopuler

Share post:

spot_img

Berita Lainnya
Related

Mengenal Mama Centing, Inovasi Penanganan Stunting Puskesmas Bojong Kamal Legok yang Raih Juara di Banten

Berita Banten - Metode penanganan stunting kini dilakukan dari...

Ingin Lingkungan Kerja di Pemkot Tangerang Bersih dan Produktif, Pj Wali Kota Terbitkan SE Larangan Judi Online

Berita Tangerang - Pemerintah Kota atau Pemkot Tangerang menerbitkan...

Tanda-tanda pada Tubuh Berikut Ini Menunjukkan Kalian terkena TBC, Segera Lakukan Ini!

Berita Tangerang - Tanda-tanda pada tubuh berikut ini menunjukkan...