Sandi Uno: Gerindra Selalu Berjuang Agar Rakyat Sejahtera, Karenanya Menangkan Prabowo sebagai Presiden Indonesia!

Date:

Sandiaga Salahudin Uno menyampaikan, Partai Gerindra selalu berjuang agar rakyat sejahtera. Karenanya dia meminta kader Gerindra Sulawesi Utara menangkan Prabowo sebagai Presiden Indonesia. FOTO ILUSTRASI: Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno saat meresmikan Kampung Agrinex, Kecamatan Cikeusik, Pandeglang. (Dok. BantenHits.com)

Berita Jakarta – Partai Gerindra selalu memperjuangkan kepentingan rakyat agar sejahtera dan Makmur. Partai Gerindra selalu hadir memperjuangkan kepentingan rakyat.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Salahudin Uno hadiri saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat, 24 Februari 2023.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga yang juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut, mengajak seluruh kader Gerindra di Sultra untuk mengulang kemenangan Prabowo Subianto seperti dalam Pemilu 2019.

“Pilpres 2019, pasangan Prabowo Subianto bersama saya, berhasil memenangkan perolehan suara di Sultra. Ini suatu keberhasilan yang harus tetap dipertahankan pada Pemilu 2024,” kata Sandiaga Uno dalam keterangan tertulis seperti dilansir RCTI+, jaringan BantenHits.com.

“Partai Gerindra selalu hadir memperjuangkan kepentingan rakyat karena itu menangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden,” tegasnya.

Konsolidasi Internal dan Konsolidasi Kader ke Rakyat

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dalam sambutan di hadapan ribuan kader Partai Gerindra Sultra mengajak agar kader terus melakukan konsolidasi baik internal kader dan bersama masyarakat untuk menangkan Prabowo Subianto sebagai presiden pada Pemilu 2024.

“Kami yakin kader Partai Gerindra Sulawesi Tenggara dapat menangkan Prabowo Subianto sebagai presiden. Tentu harus terus lakukan konsolidasi di internal kader dan masyarakat,” kata Dasco.

Tak hanya itu, Wakil Ketua DPR RI tersebut juga mengajak agar kader Partai Gerindra se-Sultra terus melakukan kegiatan-kegiatan bermanfaat ke masyarakat. Selain itu, ia juga mengingatkan agar menyebarluaskan kegiatan melalui media sosial.

Sebab, menurut Dasco, media sosial sangat berpengaruh di kalangan generasi muda dan juga emak-emak.

“Terus lakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat dan sebarkan melalui media sosial karena generasi muda, emak-emak saat ini bermain media sosial,” ungkapanya.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Gerindra itu juga menargetkan agar Sulawesi Tenggara meraih dua kursi DPR dari enam kursi yang tersedia.

“Kader Partai Gerindra Sulawesi Tenggara harus mampu menempatkan dua kursi DPR RI,” ungkapnya.

Sumber: RCTI+

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...