Live IG gondrongmisteri24 Jadi Ajang Pertaruhan Nyawa, Kenapa Hasrat Tawuran Menguasai Remaja?

Date:

Barang bukti senjata tajam yang disita Polsek Cipondoh, Polres Metro Tangerang Kota dari empat remaja di Jalan Gondrong, Kota Tangerang. Mereka diduga akan live tawuran lewat live IG gondrongmisteri24 pada Minggu dini hari, 19 Maret 2023. (Istimewa)

Berita Kota Tangerang – Untuk yang kesekian kalinya, jajaran Polres Metro Tangerang Kota kembali berhasil menggagalkan upaya tawuran yang akan dilakukan remaja-remaja di Kota Tangerang.

Kekinian, empat remaja berinisial AS (15), CD (18), MF (16) dan OS (15), yang diduga akan melakukan aksi tawuran diamankan petugas Polsek Cipondoh, Kota Tangerang beserta barang bukti senjata tajam (Sajam), Minggu dini hari, 19 Maret 2023.

Peristiwa ini semakin membuktikan, hasrat untuk tawuran masih menguasai kalangan remaja. Para orangtua diimbau untuk lebih peduli terhadap keberadaan anak-anak mereka, terutama pada malam hari.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, keempat remaja tersebut diamankan petugas di Jalan Gondrong Baru, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang sekira pukul 01.30 WIB.

“Dari tangan ke empat remaja tersebut petugas berhasil mengamankan tiga sajam, berupa celurit dan 2 stik golf,” ungkapnya.

Penangkapan ini berawal saat sekelompok remaja ini tengah berkumpul di lokasi. Mereka diduga sudah janjian untuk melakukan aksi tawuran melalui akun media sosial Live Instagram gondrongmisteri24 dengan akun alwasy2k23.

“Tim Resmob Polsek Cipondoh dini hari tadi, tengah melakukan patroli rutin kewilayahan mencegah curanmor, curat, curas dan kejahatan jalanan. Lalu mendapati informasi adanya sejumlah remaja berkumpul akan melakukan aksi tawuran,” jelasnya.

Mengetahui kedatangan petugas, lanjut Zain, sejumlah remaja tersebut berhamburan melarikan diri. Kemudian tim yang di pimpin Kapolsek Cipondoh Kompol Aryono langsung melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan lima unit sepeda motor, empat remaja dengan satu senjata tajam dan dua stick golf yang akan digunakan dalam aksi tawuran.

“Kasus ini masih dalam pengembangan, 4 remaja 5 kendaraan roda dua dan 1 bilah senjata tajam maupun 2 stick golf diamankan di Mapolsek Cipondoh,” terangnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related