Peringatan May Day 2023 di Kabupaten Tangerang; Buruh, Pemerintah dan Pelaku Industri Sama-sama Senang

Date:

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat memberikan door prize berupa motor kepada buruh dalam puncak peringatan May Day 2023 di Kabupaten Tangerang. Pada peringatan May Day 2023 di Kabupaten Tangerang itu, buruh, pemerintah dan pelaku industri sama-sama senang. (Foto: tangerangkab.go.id)

Berita Tangerang – Rangkaian Peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day 2023 di Kabupaten Tangerang telah tuntas dengan digelarnya acara puncak pada Sabtu, 6 Mei 2023 di Kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang.

Pada hari itu, berbagai kegiatan digelar seperti mancing bersama buruh dengan menebar 2 ton ikan di Danau Puspemkab Tangerang. Kemudian kegiatan, serta basar UMKM.

Terakhir kegiatan ditutup dengan pembagian door prize.Tampak ribuan turut menghadiri seluruh rangkaian kegiatan tersebut.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar membagikan langsung door prize untuk para Buruh tersebut.

Dalam pembagian door prize itu, M Ghozali, seorang buruh mendapatkan  hadiah utama berupa sepeda motor. Ekspres senang dan bahagia tampak terpancar dari raut mukanya.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan tidak menyangka bisa mendapatkan door prize sepeda motor dari Pak Bupati Tangerang. Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Bupati dan seluruh jajarannya yang setiap tahun selalu merayakan peringatan hari buruh di Kabupaten Tangerang dengan sangat meriah,” kata Ghozali dilansir laman resmi Pemkab Tangerang.

Zaki mengatakan, puncak peringatan Hari Buruh di Kabupaten Tangerang digelar pada hari Sabtu 6 Mei 2023 dengan mancing bersama para buruh, bakti sosial, panggung gembira, dan pembagian door prize menarik.

“Door prize ini dari Forkopimda dan semua elemen yang ada di Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang termasuk Apindo dan mitra-mitra dari industri dan pabrik,” ungkap Zaki.

Zaki mengucapkan selamat hari buruh dan berharap semoga buruh di Kabupaten Tangerang ke depannya semakin sejahtera serta komunikasi dengan pemerintah daerah semakin solid dan kompak.

“Saya hanya nitip nanti ke depan agar suasana kondusifitas dan harmonis seperti hari ini bisa kita jaga terus. Apapun masalahnya bisa kita pecahkan kalau kita bersama-sama bersepakat dan bermufakat. Mudah-mudahan ke depan buruh Kabupaten Tangerang akan terus meningkat kesejahteraannya,” ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Tangerang, perwakilan Unsur Forkopimda, Sekda Kabupaten Tangerang, para kepala OPD dan ribuan buruh yang memadati Danau Puspemkab Tigaraksa.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

    View all posts

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pesan Pengarang ‘Istikharah Cinta’ untuk Millenials di Kota Tangerang: Beranilah Melahirkan Karya!

Berita Tangerang - Kaum millenials di Kota Tangerang, terutama...

Ketika Invitasi Olahraga Tradisional Tingkat Pelajar Se-Kabupaten Tangerang Membuat Andi Ony Girang

Berita Tangerang - Kegiatan invitasi olahraga tradisional tingkat SD/MI,...

Ada Layanan Shutle Car, Pengunjung dan Pasien RSUD Kota Tangerang Bisa Diantar Jemput Gratis

Berita Tangerang - Terobosan pelayanan terus dilakukan manajemen Rumah...

Al Muktabar: Bank Banten Akan Ambil Seluruh Instrumen Perekonomian di Banten

Berita Banten - Bank Banten di masa yang akan...