Terhibur Cilegon Fest 23, Warga; Terima Kasih Pak Wali Kota!

Date:

Momen keseruan Cilegon Fest 23. Warga Kota Cirebon merasa terhibur dengan digelarnya momen ini. (Foto: Dok. Dinas Kominfo Kota Cilegon)

Berita Cilegon – Diselenggarakannya kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorkomwil) III Asosiasi Pemeritah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) III tahun 2023 dan Cilegon Fest 23 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Cilegon ke-24, disambut meriah oleh masyarakat Kota Cilegon.

Terlebih, kegiatan Cilegon Fest 23 yang diselenggarakan selama 3 hari di Alun-alun Kota Cilegon, yakni 7-9 Mei 2023 tersebut menyuguhkan berbagai macam hiburan yang dapat dinikmati masyarakat secara gratis.

Seperti menampilkan pameran industri dan Dinas Pemkot Cilegon, bazar UMKM, kuliner dan produk, pertunjukan musik band nasional dan lokal, kesenian budaya, dll.

Anisa, warga Cibeber, Kota Cilegon, saat ditemui usai menyaksikan pertunjukan kesenian budaya pecak silat mengatakan, bahwa dirinya merasa terhibur dengan diselenggarakannya kegiatan Cilegon Fest 23 tersebut.

“Saya sengaja datang ke acara Cilegon Fest 23 ini bersama teman, mulai dari hari pembukaan dan hari terakhir Cilegon Fest 23 di laksanakan, untuk menyaksikan penampilan musik dan melihat-lihat pameran yang ada di alun-alun Kota Cilegon. Alhamdulillah, saya sangat terhibur dan berharap pemeritahan Kota Cilegon dapat kembali menyelenggarakan event kegiatan seperti ini, bahkan bisa menampilkan artis-artis musik nasional yang lebih banyak,” imbuhnya, Selasa, 9 Mei 2023.

Sementara lain, Lukman warga Ciwandan yang datang bersama istrinya menuturkan, jika dirinya memang sudah merencanakan akan datang ke Cilegon Fest 23, untuk menyaksikan pertunjukan musik dari Anji.

“Saya mengetahui dari media sosial dan baleho-baleho yang terpasang di pinggir-pinggir jalan, akan ada Cilegon Fest dengan mendatangkan musisi Anji. Maka, saya bersama istri merencanakan akan datang untuk menyaksikan penampilan musisi Anji. Sebab bagi saya dan istri, ada kenangan indah dari lagu-lagu Anji yang akhirnya kita menikah. Kan, lirik-lirik lagu Anji sangat dalem sekali ya,” ujarnya.

“Yang jelas, saya bersama istri sangat terhibur dan akhirnya bisa menyaksikan serta mendengarkan langsung lagu-lagu Anji, dimana sebelumnya hanya bisa mendengar dari Youtube. Dan, saya ucapkan terimaksih kepada Pak Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, semoga kedepan Kota Cilegon bisa sering-sering memberikan hiburan yang bisa dinikmati oleh masyarakat,” tambah Lukman.

Adapun jumlah pengunjung Cilegon Fest 23 setiap harinya dapat diperkirakan menebus 1.000 orang pengunjung dari berbagai wilayah di Kota Cilegon dan sekitaranya. Hal tersebut dikatakan oleh pihak Event Organizer (EO) sebagai penyelenggara.

“Kita bersyukur, animo masyarakat Kota Cilegon terhadap kegiatan seperti ini sangat luar biasa. Kita bisa saksikan sendiri, setiap harinya mulai dari awal diselenggarakannya Cilegon Fest 23 sampai hari terakhir ini, selalu ramai dikunjungi masyarakat. Ya, kurang lebih 1.000 orang perhari yang hadir setiap harinya . Hal ini, Mungkin dikarenakan mendatangkan musisi Nasional yang menjadi daya tarik masyarakat untuk datang. Artinya bagi kami, kami pun merasa senang, karena masyarakat dapat terhibur,” pungkas Seyna.(ADV)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Campur Aduk Perasaan Awinah Saat Dapat Hadiah Umrah dari Moch. Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Usia Awinah sudah mulai memasuki senja....

Bakal Calon Bupati Tangerang 2024 Mad Romli Makin Gencar Turun ke Desa-desa Menyapa Warga

Berita Tangerang - Bakal calon bupati Tangerang dari Partai...

Pj Wali Kota Tegaskan Komitmennya Dukung Pengembangan Kompetensi Buruh di Kota Tangerang

Berita Tangerang - Penjabat atau Pj Wali Kota Tangerang,...