Sukses Raih WTP 15 Kali Berturut-turut, Zaki Pilih Puji Kinerja ASN di Kabupaten Tangerang

Date:

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar memuji kinerja ASN di Kabupaten Tangerang menyusul suksesnya Pemkab Tangerang meraih predikat WTP 15 kali berturut-turut dari BPK RI. FOTO ILUSTRASI: Zaki saat memasangkan pelindung wajah ke Pedagang Pasar Sentiong, Senin, 29 Juni 2020. Kala itu Zaki gencar sosialisasi soal pentingnya disiplin terhadap protokol kesehatan di pasar tradisional untuk menekan angka positif Covid-19.(Foto: Kominfo Kabupaten Tangerang)

Berita Tangerang – Pemerintah Kabupaten Tangerang sukses meraih predikat Wajar tanpa Pengecualian atau WTP 15 kali berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar merespons capaian tersebut dengan sikap rendah hati. Alih-alih membanggakan diri, Zaki justru memuji kinerja Aparatur Sipil Negera atau ASN di Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut diungkapkan Zaki saat memberikan amanat apel Senin pagi, awal bulan Juni yang digelar di lapangan Raden Aria Yudhanegara Puspemkab Tangerang, Senin, 5 Juni 2023.

“Saya memberikan apresiasi kepada Pak Sekda dan seluruh pegawai karena telah bekerja keras sehingga kita kembali diganjar WTP ke-15 secara berturut-turut. Itu suatu prestasi yang sangat luar biasa. Ini merupakan kerja seluruh aparatur di Pemerintah Kabupaten Tangerang,” ungkap Zaki dilansir laman resmi Pemkab Tangerang.

Zaki menekankan bahwa seluruh laporan kegiatan harus segera diselesaikan mengingat bulan Juni merupakan penghujung semester pertama tahun 2023. Menurut dia, tuntutan perbaikan dan peningkatan pelayanan dari masyarakat harus dijadikan semangat untuk terus berbenah.

“Apalagi saat ini banyak sekali tuntutan dari masyarakat dan bahkan menjadi candaan dan olok-olokan dari masyarakat kepada pemerintah daerah lain dan khususnya di Kabupaten Tangerang. Mudah-mudahan ini menjadi semangat dan motivasi kita untuk terus berbuat jauh lebih baik lagi ke depan,” katanya.

Zaki meminta seluruh ASN semangat dan termotivasi dalam bekerja dan melayani masyarakat terutama kebutuhan dasar masyarakat seperti pendidikan, kesehatan, infrastruktur administrasi kependudukan dan pelayanan lainnya.

“Wajib kepada semuanya untuk lebih semangat lagi dan memotivasi kita semua untuk bekerja lebih maksimal, memperbaiki pelayanan kepada masyarakat terutama kebutuhan dasar masyarakat serta pelayanan lainnya,” pinta Zaki.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

DKPP Diminta Pecat Seluruh Komisioner KPU – Bawaslu di Lebak dan Pandeglang

Berita Banten - Koordinator Presidium Komite Aksi Himpunan Mahasiswa...

Plh Kapuspen Kemendagri: Rakyat Berhak Tahu Segala Informasi terkait Kinerja Penyelenggaraan Negara

Berita Jakarta - Rakyat berhak untuk mengetahui segala informasi...