Penampakan Kekinian Proyek Pembangunan Gedung Santri yang Akan Segera Berdiri di Kota Tangerang

Date:

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah dan jajaran saat meninjau proyek Gedung Santri di Kawasan Masjid Al Azhom, Rabu, 13 September 2023.(FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Tangerang – Gedung Santri akan segera berdiri di Kota Tangerang. Proyek pembangunannya saat ini tengah dikebut Pemerintah Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah menargetkan, pembangunan Gedung Santri rampung sebelum perayaan Hari Santri Nasional 2023.

Hal tersebut disampaikan Arief saat meninjau sejumlah proyek pembangunan di Kawasan Masjid Raya Al-A’zhom, salah satunya pembangunan Graha Santri 2210, Rabu, 13 September 2023.

Gedung Santri 2210 berlokasi di bagian belakang Masjid Raya Al-A’zhom. Sementara, pada bagian depan masjid juga sedang dilakukan renovasi gate dan halaman.

“Alhamdulillah, sudah selesai untuk pondasi dan struktur untuk lantai 1, harapannya nanti sebelum hari santri bisa selesai dan bisa digunakan,” kata Arief usai meninjau proyek Gedung Santri seperti dilansir laman resmi Pemkot Tangerang.

Arief menginstruksikan para OPD dan instansi terkait agar dapat terus memantau dan menginventarisir segala kebutuhan agar pembangunan gedung tersebut dapat selesai sesuai target.

“Koordinasikan terus agar tidak ada yang kurang, dan pastikan juga kualitas bangunannya kuat dan kokoh agar bisa aman untuk para santri,” imbuhnya.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Campur Aduk Perasaan Awinah Saat Dapat Hadiah Umrah dari Moch. Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Usia Awinah sudah mulai memasuki senja....

Bakal Calon Bupati Tangerang 2024 Mad Romli Makin Gencar Turun ke Desa-desa Menyapa Warga

Berita Tangerang - Bakal calon bupati Tangerang dari Partai...

Pj Wali Kota Tegaskan Komitmennya Dukung Pengembangan Kompetensi Buruh di Kota Tangerang

Berita Tangerang - Penjabat atau Pj Wali Kota Tangerang,...