Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Date:

Suasana di Funworld dan Kidzilla Cilegon Ceenter Mall yang kini hadir menjadi tempat bermain segala usia. (FOTO: BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Berita Cilegon – Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan sekitarnya, ada kabar menarik dari Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall (CCM)!

Funworld bersama dengan Kidzilla kini hadir dengan konsep terbaru. Wahana bermain itu kini telah mengalami perubahan dengan kondisi yang lebih luas, lebih menarik, dan tentunya lebih banyak permainannya.

Marcom and Sales Manager PT Funworld Prima, Wawan Setiyono mengatakan bahwa tampilan Funworld dan Kidzilla saat ini berbeda dari sebelumnya.

Kini, Funworld dan Kidzilla CCM ini memiliki konsep lebih modern, fun, dan colorfull dengan tujuan memberikan suasana lebih baru dan membuat siapa pun yang datang dan bermain semakin senang serta nyaman.

“Untuk Funworld saat ini memiliki 93 mesin permainan di antaranya Ticket Dome, Crazy Clock, Maximum Tune 6RR, Pump It Up, Strom Shoot, Baby I Crane, Castle Train, The Walking Dead, Baby Bear Twin, Canimal Photobooth, dan masih banyak lainnya,” katanya dalam keterangan tertulis, Rabu, 18 Oktober 2023.

Wawan menuturkan, Funworld hadir untuk segala kalangan dan usia, mulai dari anak-anak hingga Dewasa dapat bermain di Funworld. Sedangkan, Kidzilla sendiri merupakan tempat bermain untuk anak-anak di area indoor, yang dapat dimainkan mulai usia 1 tahun sampai dengan 12 tahun.

“Berisikan wahana permainan yang menghibur dan edukatif. Adapun total wahana sebanyak sembilan permainan, yaitu: Free Climbing, Funnel Slide, Sandpitt, Roleplay, Volcano, Wave Slide, Trampoline, Rotating Chair, dan Rotating Cup,” tuturnya.

Berbagai permainan tersebut, kata Wawan, selain membuat anak-anak senang bermain, juga dapat membantu dalam melatih tumbuh kembang anak sejak dini.

“Karena dari bentuk-bentuk permainan tersebut di-design agar dapat membantu perkembangan pergerakan syaraf sensorik maupun motorik,” ujarnya.

Selain permainan berupa wahana, Kidzilla juga memiliki kegiatan berupa Fun Activity yang dipandu oleh Kakak-kakak Kidzilla, yang berlangsung pada waktu tertentu.

Bentuk kegiatan Fun Activity di antaranya Fun Coloring, Fun Dancing, dan Fun Creative. Semua kegiatan bisa diikuti langsung oleh anak-anak selama berada di area bermain.

“Manfaat dari kegiatan tersebut dapat membantu perkembangan kognitif pada anak, dengan pengenalan warna saat coloring, suara dari alunan musik yang ada, maupun gerakan-gerakan tari yang ditampilkan,” ucap Wawan.

Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang berbagai kegiatan lainnya, masyarakat dapat mengetahui melalui Official Account Instagram Funworld yaitu @funworld dan Facebook Page Funworld yaitu Funworld Indonesia, serta Official Account Instagram Kidzilla yaitu @kidzilla_id dan Facebook Page Kidzilla yaitu Kidzilla_id.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Adakah yang Lebih Nyaman dan Meriah dari Nobar Timnas U-23 di Taman Elektrik Kota Tangerang?

Berita Tangerang - Ribuan warga Kota Tangerang datang menyemut...

Kembali Latih Warga Membatik, Bupati Serang Komitmen Jaga Budaya

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten Serang melalui Dinas Koperasi...

Plh Sekda Provinsi Banten Virgojanti: Pemprov Banten Terus Perkuat Ketahanan Pangan

Berita Banten - Pelaksana Harian Sekretaris Daerah atau Plh...