Banyak Prestasi yang Diraih Pemkot Tangerang, Sebesar Apa Peran Media?

Date:

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah bersama Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin saat membuka kegiatan Media Gathering Pemkot Tangerang yang diselenggarakan di Leuweung Geledegan Ecolodge, Bogor, Rabu-Jumat, 29 November – 1 Desember 2023.(FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Tangerang – Dua periode kepemimpinan Arief R. Wismansyah-Sachrudin di Kota Tangerang telah banyak menorehkan beragam prestasi yang diakui secara nasional.

Semua pencapaian yang berhasil diraih Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, semuanya tak bisa dilepaskan dari peran media massa dalam menyosialisasikan berbagai program serta pembangunan yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah didampingi Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin saat membuka kegiatan Media Gathering Pemkot Tangerang yang diselenggarakan di Leuweung Geledegan Ecolodge, Bogor, Rabu-Jumat, 29 November – 1 Desember 2023.

Kegiatan Media Gathering Pemkot Tangerang sendiri harus vakum kurang lebih tiga tahun akibat pandemi COVID-19 dan baru bisa terselenggara lagi 2023 ini. Kegiatan ini turut dihadiri oleh para kepala OPD di lingkungan Pemkot Tangerang serta sejumlah kelompok media.

“Alhamdulillah, sampai sejauh ini telah banyak pencapaian-pencapaian yang berhasil diraih oleh Pemkot Tangerang. Di mana ini tentunya tidak bisa lepas dari peran serta media yang telah membantu menyosialisasikan program-program yang kita jalankan sehingga dapat tersampaikan kepada masyarakat,” kata Arief melalui keterangan resmi.

“Contohnya adalah saat penanganan kebakaran TPA di mana Pemkot Tangerang dinilai cepat dalam penyelesaiannya. Itu juga tak lepas dari peran media sehingga kita bisa dengan cepat merespon dan mengantisipasi segala kemungkinan-kemungkinan yang ada,” sambungnya.

Senada, Sachrudin turut menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada peran para insan pers yang juga senantiasa mengedukasi masyarakat dalam setiap pemberitaan.

“Tentunya selain edukasi juga sangat penting dilakukan oleh media yang tentunya sejalan dengan upaya dan visi misi Pemkot dalam mewujudkan Kota Tangerang yang unggul dan berdaya saing,” tukas Sachrudin.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

    View all posts

Terpopuler

Share post:

spot_img

Berita Lainnya
Related

Mengenal Mama Centing, Inovasi Penanganan Stunting Puskesmas Bojong Kamal Legok yang Raih Juara di Banten

Berita Banten - Metode penanganan stunting kini dilakukan dari...

Ingin Lingkungan Kerja di Pemkot Tangerang Bersih dan Produktif, Pj Wali Kota Terbitkan SE Larangan Judi Online

Berita Tangerang - Pemerintah Kota atau Pemkot Tangerang menerbitkan...

Tanda-tanda pada Tubuh Berikut Ini Menunjukkan Kalian terkena TBC, Segera Lakukan Ini!

Berita Tangerang - Tanda-tanda pada tubuh berikut ini menunjukkan...