Selamat Datang, Irjen Pol. Abdul Karim! Selamat Bertugas di Tempat Baru, Irjen Pol. Rudy Heriyanto Adi Nugroho!

Date:

Pj Gubernur Banten Al Muktabar saat menghadiri Malam Pengantar Tugas Kepala Kepolisian Daerah Banten dari Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho kepada Irjen Pol Abdul Karim di Hotel Aston, Jalan Syekh Nawawi Al Bantani, No 29, Boru, Kota Serang, Kamis malam, 30 November 2023. (FOTO: bantenprov.go.id)

Berita Banten – Aparat kepolisian merupakan satu di antara penjuru stabilitas daerah, kondusifitas daerah, serta keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar saat menghadiri Malam Pengantar Tugas Kepala Kepolisian Daerah Banten dari Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho kepada Irjen Pol Abdul Karim di Hotel Aston, Jalan Syekh Nawawi Al Bantani, No 29, Boru, Kota Serang, Kamis malam, 30 November 2023.

“Doa kami untuk tugas selanjutnya bagi Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho dan selamat datang dan selamat bertugas kepada Irjen Pol Abdul Karim,” kata Al Muktabar dikutip BantenHits.com dari laman resmi Pemprov Banten.

Menurut Al Muktabar, Irjen Pol Rudy memberikan dedikasi luar biasa saat mengendalikan pandemi COVID-19. Saat itu tercipta stabilitas yang baik di Provinsi Banten

“Apresiasi atas segala dedikasi atas dharma bakti untuk Provinsi Banten,” ungkapnya.

Di Provinsi Banten, lanjut Al Muktabar, ada dua Kepolisian Daerah yakni Polda Banten dan Polda Metro Jaya. Serta ada dua Komando Daerah Militer yakni Kodam Jayakarta dan Kodam Siliwangi.

“Stabilitas Provinsi Banten untuk pembangunan terjaga,” ungkapnya.

“Hadirnya ulama dan tokoh masyarakat membuat kita untuk terus yakin hadirnya suasana damai di Provinsi Banten,” tambah Al Muktabar.

Dalam kesempatan itu Al Muktabar sampaikan capaian Provinsi Banten di Usia yang ke-23 tahun.

“Provinsi Banten terus berkembang dan capaiannya luar biasa. Kita akan terus meningkatkan itu semua untuk masyarakat. Untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Dikatakan, pertumbuhan ekonomi Provinsi Banten cukup baik, inflasi terkendali, investasi meningkat, terus mendorong gerakan bangga buatan Indonesia dan bangga berwisata di Indonesia.

“Dengan kita bersama.menciptakan stabilitas daerah, agenda pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat tercapai,” ungkap Al Muktabar.

Menghadapi pesta demokrasi 2024, Al Muktabar mengajak para pemangku kepentingan di Provinsi Banten untuk bersama menjaga stabilitas daerah.

“Perlu kesadaran bersama untuk menjaga stabilitas daerah. Sehingga ke depan nanti kita mendapatkan pemimpin-pemimpin yang diharapkan masyarakat atas bakti dan dedikasinya kepada negara,” ungkapnya.

“Sekali lagi, ke depan kita perlu menjaga stabilitas daerah, menjaga kondusifitas, keamanan dan ketertiban masyarakat. Satu di antara penjuru penggiat itu adalah aparatur Kepolisian,” pungkasnya.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...