Connect with us

Berita Terbaru

Lapas Serang Ikuti Apel Akhir Tahun Bersama Menkumham Yasonna Laoly

Published

on

Kepala Lapas Kelas IIA Serang Heri Kusrita beserta pejabat struktural dan petugas saat mengikuti Apel Pegawai Akhir Tahun 2020. (BantenHits.com/Mahayadi)

Serang – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang, mengikuti kegiatan Video Conference Apel Pegawai Akhir Tahun 2020 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia yang dilakukan secara virtual.

Bertempat di Ruang Aula Serbaguna Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang, Rabu, 30 Desember 2020.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita beserta Pejabat Struktural dan Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Bambang Rantam Sariwanto yang menyampaikan laporan kinerja tahun ini sekaligus pamit menjelang purna tugas. Ia mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin.

BACA :  Caleg PKS Hadiri Ospek di UNMA Banten, Mahasiswa: Asal Jangan Dibawa ke Politik

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan amanat dari Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly mengapresiasi dan mereview kinerja baik yang telah dilaksanakan oleh Sekretaris Jenderal. Ia juga memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran untuk terus bekerja dengan baik.

“Selesaikan persoalan-persoalan yang belum tuntas dan mampu menghadapi tantangan-tantangan yang akan muncul pada tahun 2021 nanti. Tetap besyukur atas segala nikmat Tuhan yang telah diterima,” katanya.

“Gunakan teknologi tepat guna untuk percepatan pemenuhan tugas dan fungsi,” sambungnya.

Usai apel tersebut, Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita mengajak seluruh pegawai dalam merayakan tahun baru 2021 agar tetap harus bekerja dengan lebih semangat.

BACA :  ITF di Tangsel Contoh Penanganan Sampah Kota

“Seperti yang diucapkan bapak Menteri, etos kerja menjadi hal yang sangat penting dalam kemajuan suatu bangsa. Sebagai ASN kita harus mampu menjadi perekat bangsa bukan pemecah bangsa. Semoga di tahun 2021 kita dapat diberikan kesehatan dan juga keberkahan.” harapnya.

Editor: Mursyid Arifin



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler