Pengurus Askot PSSI Kota Tangerang 2023-2027 Dilantik, Sepak Bola Berpotensi Ukir Prestasi

Date:

Ketua Asprov PSSI Banten, Pilar Saga (kanan) mennyerahkan Bendera PSSI kepada Ketua Askot PSSI Kota Tangerang, Sachrudin saat melantik pengurus Askot PSSI Kota Tangerang 2023-2027, Minggu, 31 Desember 2023. (Foto: tangerangkota.go.id)

Berita Tangerang – Cabang olahraga sepak bola di Kota Tangerang memiliki potensi untuk berprestasi di kancah nasional. Pasalnya, saat ini pelbagai fasilitas sepak bola telah hadir di Kota Tangerang.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman saat menghadiri Pelantikan Pengurus Asosiasi Kota atau Askot PSSI Kota Tangerang periode 2023-2027 di Hotel Pakons, Kota Tangerang, Minggu, 31 Desember 2023.

Dalam sambutannya, sekda menyampaikan dukungannya terhadap kepengurusan Asosiasi PSSI Kota Tangerang yang baru sehingga dapat terus menciptakan ekosistem olahraga sepakbola yang baik guna mencetak atlet-atlet yang berkualitas.

“Kota Tangerang punya potensi besar di bidang olahraga sepakbola, selain fasilitas yang sudah baik tentu SDM-nya juga harus didorong,” kata Herman Suwarman dikutip BantenHits.com dari laman resmi Pemkot Tangerang.

Herman menambahkan, ke depan dirinya berharap kepengurusan Askot PSSI Kota Tangerang yang diketuai oleh Sachrudin dapat terus menjaring bibit-bibit atlet sepakbola dari usia dini sehingga ada regenerasi yang disiapkan untuk menjadi altet-atlet profesional dari Kota Tangerang.

“Maka semoga dengan adanya regenerasi dan sinergitas dari semua stakeholder, semua program untuk memajukan sepakbola di Kota Tangerang dapat terlaksana,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Asprov PSSI Banten, Pilar Saga juga menyampaikan apresiasi serta dukungan terhadap kepengurusan Askot PSSI Kota Tangerang yang terus aktif mendorong potensi olahraga sepakbola di Kota Tangerang.

“Saya yakin dengan support dan sinergitas, olahraga sepakbola di Kota Tangerang akan terus maju,” pungkasnya.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

    View all posts

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstt… Bakal Ada Mobil Wasgakum Dilaunching di CFD, Hadir Yuk!

Berita Tangerang - Masyarakat Kota Tangerang diminta datang dan...

Edukasi Jadi ‘Jurus’ Penting untuk Atasi Stunting Sebelum Genting

Berita Tangerang - Penanganan stunting bukan hanya soal kesehatan...

Dear Warga Banten, Ubahlah Mindset! Kalian Adalah Jawara-jawara Berdaya Saing di Bidang Masing-masing!

Berita Tangerang - Provinsi Banten memiliki daya saing yang...