Naik Bus Tayo, Pj Wali Kota Tangerang Kunjungi Titik-titik Keramaian Malam Tahun Baru 2024

Date:

Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin bersama jajaran Forkopimda saat mengunjungi sejumlah titik keramaian malam pergantian tahun baru 2024 di Kota Tangerang. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Tangerang – Penjabat atau Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin bersama dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tangerang melakukan pemantauan di sejumlah titik keramaian saat malam pergantian tahun baru 2024, Minggu malam, 31 Desember 2023.

Dalam kunjungan tersebut, Nurdin dan rombongan menggunakan Bus Tayo, yang merupakan bus andalan masyarakat Kota Tangerang. Pemantauan dilakukan untuk menjaga kondusivitas wilayah Kota Tangerang menjelang malam pergantian tahun 2024.

Kegiatan monitoring tersebut diawali dengan digelarnya Apel kesiapan pengamanan malam pergantian tahun 2024 di Polres Metro Tangerang Kota bersama dengan lapisan personel yang dikerahkan untuk tugas pengamanan.

Usai apel kegiatan dilanjutkan dengan pemantauan di beberapa titik yang memang menjadi pusat keramaian seperti Taman Elektrik, Mall Tangerang City serta kawasan Alam Sutera dan Alun-alun Kota Tangerang.

Tak kurang dari 1.446 personil gabungan dikerahkan untuk bertugas di tujuh pos pengamanan,  satu pos pelayanan, serta tiga pos pantau.

“Kita harap masyarakat bisa kondusif dan tidak euforia terlebih kita juga sudah mengimbau agar masyarakat bisa merayakan pergantian tahun di lingkungan masing-masing,” ungkap Nurdin dikutip BantenHits.com dari laman resmi Pemkot Tangerang.

Dalam tinjauannya, Nurdin turut menyempatkan diri untuk menyapa masyarakat yang memanfaatkan ruang terbuka hijau untuk merayakan malam pergantian tahun.

“Selamat merayakan malam tahun baru  semuanya. Silakan berkumpul dan menikmati malam tahun baru bersama keluarga di Alun-alun dan ruang terbuka publik lainnya. Yang penting selalu jaga kondusifitas.” pesan Nurdin saat menyapa warga di Alun-alun Cibodas.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Tangerang juga telah mengeluarkan surat edaran Nomor: 451/13125-Kesra/2023 Tentang Imbauan Mengisi Pergantian Tahun Baru Masehi dengan melaksanakan kegiatan istghosah dan doa bersama di masjid dan mushola kecamatan/kelurahan masing-masing serta menjaga suasana yang kondusif dan menghindari kegiatan yang bersifat hura-hura dan/atau hiburan yang tidak bermanfaat pada malam pergantian tahun.

Terpopuler

Share post:

spot_img

Berita Lainnya
Related

Krisis Uyghur, Pemerintah Tiongkok Diduga Kuat Sembunyikan Kebenaran dan Mempersulit Pemantauan Internasional

Berita Banten - Pemerintah Tiongkok diduga kuat menyembunyikan kebenaran...

Yuk, Belanja di Pasar Raya Plaza Shinta! Semua Kebutuhan Harian Lengkap Tersedia

Berita Tangerang - Bagi Anda yang ingin bernostalgia dengan...

Interior Bagian Pintu Kijang Innova Dimodifikasi untuk Simpan 30 Kilogram Sabu dari Pekan Baru

Berita Cilegon - Interior bagian pintu Kijang Innova dimodifikasi...