Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Date:

Mad Romli
Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli diberikan keleluasaan oleh Partai Golkar untuk memilih pendampingnya. (FOTO: Dok. BantenHits.com)

Berita Tangerang – Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli diberikan keleluasaan penuh oleh Partai Golkar untuk menentukan Calon Wakil Bupati yang akan mendampinginya pada Pilkada Kabupaten Tangerang 2024.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten, Muhamad Amud, Rabu, 1 Mei 2024.

“Kami dari pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang memberi kepercayaan 100 persen kepada Bapak Mad Romli untuk mencari sosok pendamping yang ideal di Pilkada nanti,” kata Amud.

Amud yang dikenal sebagai wartawan sebelum terjun ke dunia politik, meyakini Mad Romli yang saat ini menjabat Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, memiliki kemampuan mumpuni sebagai tokoh sentral di Kabupaten Tangerang dalam menentukan siapa sosok pendampingnya nanti.

“Perjalanan panjangnya dalam dunia politik mulai dari terpilih menjadi anggota legislatif Kabupaten Tangerang dengan suara tertinggi pada Pemilu 2009, lalu terpilih lagi pada periode berikutnya dan bahkan bisa jadi Ketua DPRD adalah bukti beliau dipercaya masyarakat,” ungkap Amud.

“Bahkan pada Pilkada Kabupaten Tangerang 2018-2023, beliau kan dipilih jadi Wakil Bupati Tangerang mendampingi Pak Zaki. Ini juga bukti bahwa kemampuan beliau diakui semua lapisan masyarakat,” sambungnya.

Amud menambahkan, saat ini pihaknya hanya fokus untuk terus menyosialisasikan Mad Romli kepada masyarakat yang selalu menyambut antusias dalam setiap kunjungannya.

“Jadi kami hanya fokus sosialisasi. Alhamdulillah sambutan masyarakat selalu antusias sekali. Persoalan calon wakil, mau pengusaha, politisi atau birkorat kami percayakan ke beliau,” pungkasnya.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

    View all posts

Terpopuler

Share post:

spot_img

Berita Lainnya
Related

Ini Kata Rano ‘Doel’ Karno saat Ditanya Pilih Maju Pilkada Banten atau Jakarta

Berita Pilkada - Anggota DPR-RI dari Partai PDIP yang juga...

Ketika Bupati Zaki Minta Sekda Maesyal Rasyid Cermat Gara-gara Temuan BPK Rp 153 M

Berita Tangerang - Gara-gara temuan BPK atau Badan Pemeriksa...

Program Bedah Rumah di Kota Tangerang Dilanjut, Target 2024 Ini 449 Unit

Berita Tangerang - Program Bedah Rumah di Kota Tangerang...