Pemilu 2024 di Kabupaten Tangerang Berjalan Aman dan Damai, Pj Bupati Ajak Warga Kuatkan Persatuan

Date:

Pj Bupati Tangerang, Andi Ony Prihartono mempimpin pencopotan APK di masa tenang Pemilu 2024. (FOTO: tangerangkab.go.id)

Berita Tangerang – Pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Tangerang berjalan aman dan damai. Seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Tangerang diminta untuk tetap menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan sehingga roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan dapat terus berjalan optimal.

Pesan tersebut disampaikan Penajabat atau Pj Bupati Tangerang, Andi Ony Prihartono saat menjadi inspektur upacara Hari Kesadaran Nasional tingkat Kabupaten Tangerang yang dirangkaikan dengan Hari Pers Nasional dan Hari Peduli Sampah di Lapangan Raden Aria Yudhanegara, Kawasan Pusat Pemerintahan (Puspemkab) Tangerang, Senin, 19 Februari 2024.

Pada kesempatan itu, Andi Ony mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi seluruh masyarakat dan stakeholder atas terlaksananya Pemilu 2024 di Kabupaten Tangerang yang aman dan damai.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada penyelenggara Pemilu seperti Bawaslu, KPU, unsur Forkopimda, TNI, Polri dan unsur terkait lainnya, para PPK dan petugas TPS, anggota Satpol PP, Linmas yang telah bekerjasama dalam pemilu 2024 sehingga kegiatan berjalan dengan tertib aman dan damai,” kata Andi melalui laman resmi Pemkab Tangerang.

“Mari kita tetap menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan. Siapa pun yang ditetapkan menjadi presiden dan wakil presiden serta perwakilan legislatif yang terpilih pada semua tingkatan, mereka semua benar-benar mendapatkan amanah dari rakyat dan mendapat legitimasi secara hukum,” sambungnya.

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

    View all posts

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pesan Pengarang ‘Istikharah Cinta’ untuk Millenials di Kota Tangerang: Beranilah Melahirkan Karya!

Berita Tangerang - Kaum millenials di Kota Tangerang, terutama...

Ketika Invitasi Olahraga Tradisional Tingkat Pelajar Se-Kabupaten Tangerang Membuat Andi Ony Girang

Berita Tangerang - Kegiatan invitasi olahraga tradisional tingkat SD/MI,...

Ada Layanan Shutle Car, Pengunjung dan Pasien RSUD Kota Tangerang Bisa Diantar Jemput Gratis

Berita Tangerang - Terobosan pelayanan terus dilakukan manajemen Rumah...

Al Muktabar: Bank Banten Akan Ambil Seluruh Instrumen Perekonomian di Banten

Berita Banten - Bank Banten di masa yang akan...