Pj Wali Kota Tangerang Lahap Makan Semangka usai Tinjau Kerja Bhakti Massal Warga

Date:

Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin terlihat lahap menikmati semangka yang dihidangkan warga saat meninjau kerja bhakti massal di Kelurahan Sudimara Pinang, Kecamatan Pinang, Minggu pagi, 25 Februari 2024. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Tangerang – Kerja bhakti massal dilakukan serentak oleh warga di 13 kecamatan di Kota Tangerang, Minggu pagi, 25 Februari 2024. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota.

Pada kesempatan itu, Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin, turut hadir meninjau dan menyapa warga yang tengah bergotong royong melakukan kerja bakti massal di Kelurahan Sudimara Pinang, Kecamatan Pinang.

Nurdin mengapresiasi semangat dan antusias warga dalam menyambut HUT kota dengan sesuatu yang bermanfaat bagi kotanya.

“Alhamdulillah, sangat luar biasa antusias dan semangat warga dalam membersihkan lingkungannya. Mulai dari rumah, tempat tinggal, hingga fasilitas, sarana dan prasarana publik seperti saluran air, drainase hingga rumah ibadah juga dirapihkan semua,” kata Nurdin melalui keterangan resmi.

Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin saat meninjau kerja bhakti massal yang digelar serentak di 104 kelurahan di Kota Tangerang, Minggu, 25 Februari 2024. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Nurdin berharap, semangat menata dan memperindah lingkungan tersebut terus dapat dipertahankan agar Kota Tangerang semakin asri dan nyaman untuk ditinggali.

“Tadi kami juga sudah berkeliling kampung dan terlihat betapa nyaman dan asrinya jika lingkungan dan kampung senantiasa dibersihkan dan ditata dengan baik. Semoga hal ini dapat terus berlanjut dan Kota Tangerang semakin bersih, nyaman dan layak huni,” tukas mantan Pj. Bupati Aceh Jaya ini.

Selain meninjau pelaksanaan kerja bhakti massal, Nurdin juga terlihat menyempatkan diri menyantap semangka yang dihidangkan warga. Nurdin tampak lahap menikmati buah tersebut.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

    View all posts

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Komplotan Pengoplos Gas Subsidi Digulung Ditreskrimsus Polda Banten, Ini Modus Mereka

Berita Banten - Dua anggota komplotan pengoplos gas subsidi...

Rumah Makan di Kunciran Jaya Pinang Kepergok Sembunyikan Ratusan Botol Miras

Berita Tangerang - Ratusan botol  minuman keras (miras)  berbagai...

Aksi Al Muktabar saat Ajarkan Cara Menyembelih Syar’i kepada Pelajar

Berita Banten - Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar...