Sssttt…. Ini Obrolan Wapres dan Pj Gubernur Banten di Ponpes An-nawawi Tanara, Kepoin Yuk!

Date:

Pj Gubernur Banten, Al Muktabar memberikan keterangan seusai bertemu dengan Wapres KH. Ma’ruf Amin di Ponpes An-nawawi, Tanara, Kabupaten Serang, Sabtu, 20 April 2024. (FOTO: Dok. Biro Administrasi Pimpinan dan Protokol Pemprov Banten)

Berita Banten – Wakil Presiden RI, KH. Ma’ruf Amin mengunjungi Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara, Kabupaten Serang, Sabtu 20 April 2024. Ma’ruf tiba sekitar pukul 12.17 WIB.

Dilansir laman resmi Pemprov Banten, Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar menyambut kedatangan Wapres yang berasal dari Banten tersebut.

Pada kesempatan itu, Al Muktabar menyampaikan terkait kondisi di Provinsi Banten saat ini. Al Muktabar juga mendapatkan sejumlah arahan dari Ma’ruf Amin.

Lalu apa saja yang disampaikan Wapres dan Al Muktabar dalam pertemuan tersebut?

“Tadi kita menyambut kedatangan Pak Wapres di Tanara, kita juga melakukan diskusi-diskusi terkait beberapa hal di Provinsi Banten,” ungkap Al Muktabar melalui laman resmi Pemprov Banten.

Selain itu, lanjutnya, dalam kesempatan tersebut terdapat berbagai arahan yang disampaikan Wapres. Terutama mengenai pembangunan yang saat ini masih berproses.

“Tadi saya melaporkan situasi pada arus mudik dan arus balik, termasuk agenda-agenda pembangunan lainnya,” katanya.

Al Muktabar juga menuturkan Wapres terus memberikan masukan dan dorongan kepada Pemprov Banten untuk hal-hal positif bagi upaya kesejahteraan masyarakat.

“Beliau lebih mengarahkan kepada komitmen untuk menggiatkan pembangunan di Provinsi Banten dalam arti luas. Mulai bidang pendidikan, bidang kesehatan dan lainnya,” imbuhnya.

“Pak Wapres juga selalu menanyakan bagaimana progres pembangunan yang sebelumnya kami laporkan,” pungkasnya.

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Kabupaten Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...

‘Jalur-jalur Khusus’ Pengaduan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak di Kota Tangerang

Berita Tangerang - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas...