Dua Calon Bupati Tangerang 2024-2029 Sudah Mengambil Formulir di DPC Demokrat, Mad Romli Jadi yang Pertama

Date:

Mad Romli resmi mendatar sebagai calon bupati Tangerang dari Partai Demokrat. Diwakili Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, M. Amud, Mad Romli mengambil formulir pendaftaran, Senin, 22 April 2024.(Foto: Iistimewa)

Berita Tangerang – Dua calon bupati Tangerang 2024-2029 sudah mengambil formulir calon bupati dan wakil bupati Tangerang di DPC Demokrat Kabupaten Tangerang, Senin, 22 April 2024.

Dua tokoh tersebut adalah Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang yang juga Wakil Bupati Tangerang 2018-2023, Mad Romli dan mantan Sekda Kabupaten Tangerang, Iskandar Mirsyad.

Ketua Satgas Penjaringan Bakal Calon Bupati Partai Demokrat, A. Syamsul Buldan mengatakan, tahapan pengambilan formulir bakal calon bupati Tangerang di DPC Partai Demokrat digelar Senin-Rabu, 22-24 April 2024.

Menurut Syamsul Buldan, Mad Romli menjadi calon bupati yang pertama mengambil formulir di Partai Demokrat.

“Tadi siang (Mad Romli) diwakili oleh sekretaris DPD Partai Golkar M. Amud. Mad Romli pertama yang kedua Iskandar Mirsyad,” kata Syamsul Buldan kepada BantenHits.com, Senin sore, 22 April 2024.

Koalisi untuk Membangun Kabupaten Tangerang

Terpisah, Sekretaris DPD Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, M. Amud mengatakan, selain di Partai Demokrat, Mad Romli juga akan mendaftar di setiap partai yang membuka penjaringan calon bupati Tangerang 2024-2029.

“Insya Allah kita akan mendaftar sebagai calon bupati disetiap partai yang membuka penjaringan calon kepala daerah,” ungkap Amud.

Ketika disinggung soal koalisi Partai Golkar dengan Partai Demokrat di Pilkada Kabupaten Tangerang, Amud menjawab diplomatis.

“Untuk membangun Kabupaten Tangerang koalisi menjadi keharusan. Dukungan dari partai politik sangat penting dalam pemerintahan,” ucapnya.

“Dengan partai lain, Golkar terus melakukan komunikasi,” pungkasnya.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Campur Aduk Perasaan Awinah Saat Dapat Hadiah Umrah dari Moch. Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Usia Awinah sudah mulai memasuki senja....

Bakal Calon Bupati Tangerang 2024 Mad Romli Makin Gencar Turun ke Desa-desa Menyapa Warga

Berita Tangerang - Bakal calon bupati Tangerang dari Partai...