Elit FBR dan Pemuda Pancasila Dipertemukan di RM Kawali

Date:

Banten Hits – Jajaran Polres Metro Tangerang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kombes Pol. Agus Pranoto, dengan didampingi Kasat Reskrim AKBP Sutarmo, Kasat Intelkam AKBP Sutijono, dan Kapolsek Ciledug Kompol Ali Joni, menggelar pertemuan dengan sejumlah elit ormas Forum Betawi Rempug (FBR) dan Pemuda Pancasila Kota Tangerang, Minggu (10/5/2015).

Informasi yang diperoleh Banten Hits menyebutkan, pertemuan digelar di Rumah Makan Kawali, Jalan Hasyim Ashari, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Pertemuan berlangsung dari pukul 14.00 – 15.15 WIB.

Dalam pertemuan tersebut, ormas FBR diwakili oleh Ketua FBR Kota Tangerang, Solihin alias Liking. Sementara hadir perwakilan Pemuda Pancasila Kota Tangerang Karnadi dan Hugo.

Kepolisian meminta supaya masing-masing ormas dapat meredam para anggotanya masing-masing sehingga tidak berbuat yang mengarah kepada tindakan pelanggaran hukum. Polisi meyakinkan akan melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Di hadapan Kapolres dan petinggi ormas Pemuda Pancasila Kota Tangerang, FBR menyatakan siap membantu apabila dimungkinkan ada anggota FBR yang terlibat dalam peristiwa pembunuhan itu. FBR akan segera menyerahkan kepada pihak kepolisian.(Rus)

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...