Persikota Tangerang Menjaga Asa Masuk Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

Date:

Para pemain Persikota Tangerang melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam laga lanjutan Liga 3 Nasional melawan Persidago Gorontalo di Stadion Benteng Reborn, Minggu, 5 Mei 2024. Dalam laga tersebut Persikota menang besar 5-0. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Sepak Bola – Persikota Tangerang sukses menjaga asa untuk masuk Babak 32 Besar Liga 3 Nasional 2024 setelah berhasil meraih kemenangan besar 5-0 atas Persidago Gorontalo dalam laga yang digelar di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Minggu, 5 Mei 2024.

Berkat kemenangan ini, Persikota Tangerang berada di puncak klasmen sementara dengan raihan tujuh poin dalam tiga laga di Grup A babak 80 besar Liga 3 Nasional.

Tim berjuluk Si Bayi Ajaib ini berpeluang besar mengamankan kuota tiket melaju ke babak selanjutnya, yakni 32 Besar Liga 3 Nasional.

Saat ini, Persikota Tangerang masih akan melakoni laga pamungkas melawan MBS United Batam pada Selasa, 7 Mei 2024, di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang.

Skema Permainan Lancar

Laga lanjutan Liga 3 Nasional antara Persikota Tangerang vs Persidago Gorontalo digelar di Stadion Benteng Reborn, Minggu, 6 Mei 2024. Persikota Tangerang menang telak 5-0. (Foto: tangerangkota.go.id)

Bermain di hadapan ribuan pendukungnya, kesebelasan berjuluk “Bayi Ajaib” ini mampu mendominasi sepanjang pertandingan.

Gol pembuka Persikota Tangerang dicetak oleh Azka Fauzi yang berhasil mencetak ‘brace’ lewat ‘heading’ tajamnya di babak pertama, dilanjutkan Luthfi El Hakim, Indra Adiansyah, dan Hafidz Alwi Bawaqi dengan masing-masing mengoleksi satu gol dalam laga hari ini.

Pelatih (Head Coach) Persikota Tangerang, Fachrudin mengaku puas dengan permainan anak asuhnya. Pada laga tersebut skema permainan yang diterapkan bisa berjalan lancar.

“Selamat atas perjuangan seluruh pemain yang telah meraih poin penuh dengan hasil yang sangat memuaskan. Tidak hanya itu, skema permainan juga berjalan lancar, mulai dari rotasi pemain sampai pemanfaatan peluang,” kata Fachrudin selepas pertandingan dikutip darii laman resmi Pemkot Tangerang.

“Kami juga akan tetap mengevaluasi pertandingan tadi, semuanya masih ada catatan, terutama untuk meningkatkan kualitas permainan dalam laga lanjutan,” tambahnya.

Fachrudin optimistis timnya bisa menembus Babak 32 Besar Liga Nasional. Sejauh ini, pihaknya sudah membaca peta kekuatan tim yang akan menjadi lawan.

“Kami juga optimis menyongsong babak selanjutnya (32 besar Liga 3 Nasional) dengan telah mempelajari calon lawan dari grup-grup sebelah,” pungkasnya.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

DKPP Diminta Pecat Seluruh Komisioner KPU – Bawaslu di Lebak dan Pandeglang

Berita Banten - Koordinator Presidium Komite Aksi Himpunan Mahasiswa...

Plh Kapuspen Kemendagri: Rakyat Berhak Tahu Segala Informasi terkait Kinerja Penyelenggaraan Negara

Berita Jakarta - Rakyat berhak untuk mengetahui segala informasi...

Tegas! Pj Wali Kota Siapkan Sanksi untuk ASN di Kota Tangerang yang Terlibat Politik Praktis

Berita Tangerang - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan menyiapkan...