Ada Mad Romli dan Sekda Moch. Maesyal Rasyid, Ini Tujuh Calon Bupati Tangerang 2024 yang Ikut Penjaringan di PDIP

Date:

Sekda Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid saat mengikuti penjaringan calon bupati Tangerang 2024 di PDIP, Kamis, 9 Mei 2024. (FOTO: Istmewa)

Berita Tangerang – Tujuh bakal calon kepala daerah pada Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 telah tuntas mengikuti tahapan penjaringan di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDI-P Banten.

Seperti diketahui, Tim Penjaringan DPD PDIP Banten yang diketuai Muhlis, baru saja menuntaskan tahapan seleksi berupa wawancara bakal calon pada Kamis, 9 Mei 2024.

Menurut Muhlis, pada tahapan wawancara yang digelar Kamis ada tujuh orang bakal calon kepala daerah Kabupaten Tangerang yang hadir yakni Dahlan Hasyim, Didi Supriadi Wijaya, Intan Nurul Hikmah, Iskandar Mirsad, Mad Romli, Moch. Maesyal Rasyid, dan Irvansyah Asmat.

Setelah tuntasnya tahapan wawancara, selanjutnya Tim Penjaringan DPD PDIP Banten akan melaporkan hasil wawancara disertai hasil survei internal PDI-P dan pemetaan politik di Banten.

“Kami tim penjaringan melaporkan hasil wawancara dan survei internal dengan pemetaan politik di Banten kepada DPP (PDI-P),” kata Muhlis kepada BantenHits.com melalui WhatsApp, Sabtu, 11 Mei 2024.

Survei internal yang dilakukan jajarannya, lanjut Muhlis, akan dilakukan kepada bakal calon kepala daerah yang mengikuti penjaringan hingga tahapan wawancara pada Kamis, 9 Mei 2024.

“(Survei dilakukan kepada) yang ikut penjaringan dan wawancara,” ujarnya.

Muhlis menambahkan, proses wawancara yang digelar jajarannya hanya dilakukan kepada calon kepala daerah tingkat kota dan kabupaten saja.

“Untuk bakal calon gubernur nanti langsung DPP yang wawancara,” ungkapnya.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

    View all posts

Terpopuler

Share post:

spot_img

Berita Lainnya
Related

Momen-momen saat 5.000 Pelajar di Kota Tangerang Gaungkan Anti-narkoba dan Tawuran

Berita Tangerang - Pemerintah Kota atau Pemkot Tangerang menggandeng...

Mengenal Mama Centing, Inovasi Penanganan Stunting Puskesmas Bojong Kamal Legok yang Raih Juara di Banten

Berita Banten - Metode penanganan stunting kini dilakukan dari...

Tanda-tanda pada Tubuh Berikut Ini Menunjukkan Kalian terkena TBC, Segera Lakukan Ini!

Berita Tangerang - Tanda-tanda pada tubuh berikut ini menunjukkan...