Gambar Arief Wismansyah untuk Gubernur Banten 2024 Sudah Mulai Masuk ke Kampung-kampung

Date:

Salah satu poster Arief Wismansyah tampak terpasang di Jalan Diklat Pemda, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Poster Arief dalam beberapa waktu ke belakang terpantau mulai masuk ke kampung. (Foto: BantenHits.com)

Berita Banten – Gambar Arief Wismansyah, Wali Kota Tangerang dua periode yang sukses membentuk Kota Tangerang menjadi smart city mulai terlihat di jalanan kampung di Kabupaten Tangerang.

Kehadiran poster Arief seolah menjadi penawar kerinduan publik, terutama di Kota Tangerang yang merasakan langsung dampak kemajuan di era kepemimpinannya.

Pantauan BantenHits.com, poster Arief mulai terlihat di Jalan Diklat Pemda, Kelurahan Suka Bakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Poster juga terihat terpasang di sejumlah titik di Jalan Raya Legok.

Meski tak semasif poster-poster calon gubernur Banten lainnya, kehadiran poster Arief mampu memunculkan tafsir-tafsir politik di kepala publik.

Terlebih, sejak masa kepemimpinannya berakhir Desember 2023 lalu, Arief Wismansyah hampir tak pernah muncul ke hadapan khalayak.

Diketahui, saat ini sejumlah nama calon gubernur Banten 2024 sudah meramaikan peta politik Banten. Sebut saja Airin Rachmi Diany misalnya. Istri Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan ini bahkan sudah mendaftar di lima partai politik untuk maju jadi Gubernur Banten.

Selain Airin, nama Rano Karno disebut bakal kembali maju pada Pilkada Banten 2024. Kemudian ada juga nama Ketua DPD Gerindra, Andra Soni dan Ratu Ageng Eka.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

    View all posts

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Cara Pemkab Tangerang Tingkatkan Kesejahteraan Petani Rumput Laut

Berita Tangerang - Rumput laut merupakan komoditas yang memiliki...

Wujudkan Merdeka Belajar Kampus Merdeka lewat Kolaborasi Pemkot Tangerang dan UNPRI

Berita Tangerang - Implementasi Merdeka Belajar di Kampus Merdeka...

Satu Pemilik Tanah yang Dibebaskan untuk Lahan RSUD Tigaraksa Diduga Istri Camat

Berita Tangerang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Tangerang telah...