Pj Wali Kota tentang Persikota: Jadi Inspirasi Generasi Muda untuk Bermimpi dan Kerja Keras Mewujudkannya

Date:

Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin berbincang dengan Ketua Askot PSSI Kota Tangerang, Sachrudin di sela-sela menyaksikan laga Persikota Tangerang vs MBS Batam United di Stadion Benteng Reborn, Selasa, 7 Mei 2024. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Tangerang – Penjabat atau Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin memiliki penilaian sendiri terhadap pencapaian Persikota Tangerang saat ini yang berhasil menjadi juara grup pada Liga 3 Nasional.

Menurutnya, pencapaian Persikota kali ini bukan hanya karena menjadi juara group, tapi lebih dari pada itu Persikota telah berhasil menginspirasi para generasi muda untuk berani bermimpi dan bekerja keras untuk mewujudkannya.

Hal tersebut disampaikan Nurdin seusai pertandingan terakhir babak 80 besar antara Persikota Tangerang vs MBS United Batam di Stadion Benteng Reborn, Selasa, 7 Mei 2024.

“Tetap setia pada cita – cita kita, menang di Liga 3 dan masuk ke Liga 2 Indonesia,” kata Nurdin melalui keterangan resmi.

Pada laga terakhirnya di babak 80 besar itu, tim kebanggaan kota Tangerang berjuluk ‘Bayi Ajaib’ berhasil mengempaaskan MBS Batam United dengan skor 4-2. Persikota lolos ke fase 32 besar Liga 3 Nasional dan berhasil menjadi juara Group A Liga 3 Nasional.

Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin bersama Ketua Askot PSSI Kota Tangerang, Sachrudin menyalami pemain Persikota Tangerang. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Pada kesempatan itu, Nurdin memberikan apresiasi kepada seluruh pemain dan juga jajaran manajemen Persikota Tangerang.

“Selamat telah menjadi juara group, mudah – mudahan terus maju, tetap semangat, konsisten dan bisa menjuarai Liga 3 ini,” ucapnya.

Nurdin juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh official dan para suporter yang terus mendukung dan membimbing para pemain untuk bisa sampai di fase ini.

“Prestasi ini tidak hanya milik tim, tetapi juga cerminan dari tekad kuat dan kerja keras seluruh pemain, pelatih, staf pendukung, suporter yang tak kenal lelah yang telah menunjukkan kualitas, strategi yang matang, dan semangat sportifitas yang tinggi dalam setiap pertandingan,” pungkasnya. (ADV)

 

Author

Terpopuler

Share post:

spot_img

Berita Lainnya
Related

Mengenal Mama Centing, Inovasi Penanganan Stunting Puskesmas Bojong Kamal Legok yang Raih Juara di Banten

Berita Banten - Metode penanganan stunting kini dilakukan dari...

Ingin Lingkungan Kerja di Pemkot Tangerang Bersih dan Produktif, Pj Wali Kota Terbitkan SE Larangan Judi Online

Berita Tangerang - Pemerintah Kota atau Pemkot Tangerang menerbitkan...

Tanda-tanda pada Tubuh Berikut Ini Menunjukkan Kalian terkena TBC, Segera Lakukan Ini!

Berita Tangerang - Tanda-tanda pada tubuh berikut ini menunjukkan...