Respons Dukungan dari Millenials di Lebak, Airin: Anak-anak Muda Harus Turut Terlibat Membangun Banten!

Date:

Calon Gubernur Banten 2024 Airin Rachmi Diany saat menghadiri dukungan Airin Millenials Center (AMC) Kabupaten Lebak, Ahad, 12 Mei 2024. (FOTO: Istimewa)

Berita Lebak – Membangun Provinsi Banten membutuhkan keterlibatan berbagai kalangan, di antaranya keterlibatan langsung para generasi muda. Dengan kerja kolaboratif diharapkan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat.

Demikian disampaikan calon gubernur Banten, Airin Rachmi Diany saat menghadiri kegiatan pembekalan dan pemantapan jaringan Airin Milenial Center (AMC), Kabupaten Lebak di salah satu hotel di Kecamatan Rangkasbitung, Ahad, 12 Mei 2024.

Pada kesempatan itu, AMC juga menyatakan dukungan untuk Airin untuk maju sebagai calon gubernur Banten pada Pilkada Banten 2024. Pernyataan dari AMC ini semakin melangkapi dukungan-dukungan dari kelompok millenials di Banten.

Mendapat dukungan dari Milenial di Lebak, Airin mengaku senang karena menambah motivasi, energi, dan tenaga bagi dirinya. Airin berharap, AMC dapat membantunya untuk terus memperkenalkan dirinya kepada masyarakat.

“Jadi tentu Airin Milenial Center bisa membantu saya, siapa saya dan bagaimana saya. Insya Allah jika diberi amanah, anak-anak muda harus turut membantu dan terlibat dalam pembangunan Banten ke depan,” kata Airin melalui keterangan resmi.

“Mudah-mudahan ini jadi sebuah hal yang baik karena membangun daerah tidak hanya generasi kita saja, tetapi juga anak muda. Karena apa yang kita lakukan tentu mudah-mudahan bisa bermanfaat dan maslahat untuk masyarakat,” imbuhnya.

Sebelumnya, AMC menilai, Airin Rachmi Diany dinilai sosok pemimpin yang mempunyai gagasan besar dalam membangun Banten ke depan lebih baik. Airin juga disebut sosok yang memiliki banyak prestasi ketika menjadi Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), maupun dalam pemberdayaan perempuan.

“Kami dari AMC mendukung dan mendoakan Ibu Airin menjadi gubernur Banten di tahun 2024-2029,” ungkap Ketua AMC Kabupaten Lebak, Cucu Komarudin dalam sambutannya.

“Kita punya keyakinan beliau sebagai sosok yang punya gagasan, bisa dilihat beliau dua periode memimpin Kota Tangerang Selatan, beliau banyak prestasi salah satunya pernah menjadi Puteri Indonesia, dan secara akademis beliau tuntas menjadi seorang doktor. Artinya tidak ada lagi tawar menawar untuk sama-sama mendukung beliau,” lanjutnya.

Cucu menerangkan, bahwa AMC Lebak merupakan gabungan dari kelompok organisasi kampus dan organisasi kepemudaan yang dibentuk karena memiliki harapan yang sama. Agar Airin dapat terpilih menjadi gubernur Banten pada Pilkada Banten.

“Saya meminta kepada 28 koordinatorkKecamatan yang hadir pada hari ini untuk kita tanamkan visi misi kita yang sama. Kita semarakan di hati sanubari bahwa mendukung Ibu Airin karena punya keyakinan beliau sosok pemimpin yang punya gagasan,” imbaunya.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

    View all posts

Terpopuler

Share post:

spot_img

Berita Lainnya
Related

Kulineran sampai Puas Sambil Menikmati Ribuan Lampion di Taman Rasa dan Cahaya TangCity Mall

Berita Tangerang - Bayangkan, apa rasanya ketika Anda dihadapkan...

Mengenal Mama Centing, Inovasi Penanganan Stunting Puskesmas Bojong Kamal Legok yang Raih Juara di Banten

Berita Banten - Metode penanganan stunting kini dilakukan dari...

Ingin Lingkungan Kerja di Pemkot Tangerang Bersih dan Produktif, Pj Wali Kota Terbitkan SE Larangan Judi Online

Berita Tangerang - Pemerintah Kota atau Pemkot Tangerang menerbitkan...