Tinggal Serumah, Mustari Warga Sepatan Dibunuh Anak Kandung yang Sedang Berobat Jiwa

Date:

Mustari, warga Sepatan dibunuh anak kandung yang sedang berobat jiwa. FOTO ILUSTRASI: Warga Kampung Kahuripan, Desa Sukadame, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, geger saat menemukan mayat bayi yang dibuang di halaman warga, Minggu, 1 Desember 2019.(Dok.BantenHits.com)

Berita Tangerang – Peristiwa memilukan terjadi di Kabupaten Tangerang. Mustari (60), warga di Kampung Kedaung Rajeg, Desa Kedaung Barat, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, dibunuh YS (35) yang merupakan anak kandung Mustari yang tengah menjalani pengobatan jiwa.

Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Aryono mengatakan, peristiwa tersebut terjadi Kamis, 16 Mei 2024 sekitar pukul 04.30 WIB.

“Iya, benar. Korban ditemukan keluarga bersimbah darah di dalam rumahnya, dengan kondisi tidak bernyawa,” kata Aryono saat dikonfirmasi wartawan, Jumat siang, 17 Mei 2024.

Pembunuhan terebut, diduga dilakukan YS saat korban sedang tertidur pulas. Pelaku yang tinggal serumah dengan korban masuk ke kamar korban dan diduga memukulkan benda tumpul ke kepala korban.

“Berdasarkan rekam medis rumah sakit jiwa Dr Soeharto didapatkan, pelaku tersebut sedang rawat jalan karena mengalami gangguan kejiwaan,” terangnya.

Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Sepatan, dipimpin Kapolsek Sepatan, AKP Sriyono langsung melakukan penyelidikan di lokasi saat mendapatkan laporan masyarakat.

“Untuk motifnya sedang kami dalami, pelaku saat ini sudah diamankan di Kantor Polres Metro Tangerang Kota untuk dilakukan pemeriksaan kejiwaan. Sementara untuk Jenazah korban dibawa ke rumah sakit umum Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi,” terangnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pesan Pengarang ‘Istikharah Cinta’ untuk Millenials di Kota Tangerang: Beranilah Melahirkan Karya!

Berita Tangerang - Kaum millenials di Kota Tangerang, terutama...

Ketika Invitasi Olahraga Tradisional Tingkat Pelajar Se-Kabupaten Tangerang Membuat Andi Ony Girang

Berita Tangerang - Kegiatan invitasi olahraga tradisional tingkat SD/MI,...

Ada Layanan Shutle Car, Pengunjung dan Pasien RSUD Kota Tangerang Bisa Diantar Jemput Gratis

Berita Tangerang - Terobosan pelayanan terus dilakukan manajemen Rumah...

Al Muktabar: Bank Banten Akan Ambil Seluruh Instrumen Perekonomian di Banten

Berita Banten - Bank Banten di masa yang akan...