Wawan Fauzi Jabat Kadis LH, Sugiharto Jadi Kepala DPMPTSP; Ini Daftar Pejabat Eselon II Kota Tangerang yang Baru Dilantik

Date:

Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin melantik delapan Pejabat Eselon II di Kota Tangerang, Jumat, 7 Juni 2024. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Tangerang – Delapan pejabat eselon II dengan jabatan asisten, kepala dinas hingga kepala badan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dilantik Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin di Aula Al-Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat, 7 Juni 2024.

Menurut Nurdin, pelantikan pejabat baru tersebut dalam upaya memaksimalkan pelayanan publik, menyempurnakan yang kurang serta menguatkan implementasi berbagai kebijakan organisasi, dan mengisi kekosongan jabatan.

Nurdin juga menekankan pentingnya peran strategis para pejabat Eselon II dalam mendukung visi dan misi Pemkot Tangerang.

“Saya yakin dan percaya bahwa para pejabat yang baru dilantik ini memiliki kompetensi dan kapabilitas yang mumpuni untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik,” kata Nurdin melalui keterangan resmi.

Berikut delapan pejabat Eselon II yang dilantik:

1. Ruta Wicaksono menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah
2. Taufik Syahzaeni menjabat Kepala Dinas PUPR
3. Decky Priambodo menjabat Kepala Dinas Perkimtan
4. Jatmiko menjabat Kepala Dinas BKPSDM
5. Yeti Rohaeti menjabat Kepala Bappeda
6. Sugiharto menjabat Kepala DPMPTSP
7. Tihar Sopian menjabat Kepala Dinas DP3AP2KB
8. Wawan Fauzi menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Sementara, untuk jabatan Kepala Satpol PP yang ditinggalkan Wawan Fauzi, untuk sementara dijabat oleh Irman Pujahendra yang bertindak sebagai pelaksana tugas.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

    View all posts

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related