Disita Polisi, Ini Senjata-senjata Mengerikan Tujuh Remaja Asal Tangsel Pelaku Tawuran di Cipadu

Date:

Karyawan Warunk Upnormal
Tujuh remaja asal Tangsel diduga pelaku tawuran di Cipadu ditangkap jajaran Polres Metro Tangerang Kota. FOTO Ilustrasi: Google/beritahati.com.

Berita Kota Tangerang – Jajaran Polsek Ciledug, Polres Metro Tangerang Kota, telah mengamankan para pelaku tawuran pada Minggu 5 Febuari 2023 sekitar pukul 04.30 WIB yang aksinya sempat viral di media sosial.

Menurut Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, para pelaku tawuran tersebut ditangkap tim opsnal Reskrim Polsek Ciledug.

“Benar, tujuh remaja diduga pelaku tawuran di kawasan Cipadu yang videonya viral di media sosial berhasil kita amankan,” terang Zain, Jumat, 10 Febuari 2023.

Zain menjelaskan, penangkapan para remaja pelaku tawuran dilakukan pada Kamis, 9 Februari 2023 sekira pukul 17.00 WIB oleh Tim opsnal Reskrim Polsek Ciledug dengan di-back up Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota.

Tujuh remaja tersebut berinisial AM (17), AN (17), U (16), AS (14), IS (17), MR (17) dan A (14). Mereka semuanya berasal dari Tangerang Selatan (Tangsel).

Zain mengungkapkan, para pelaku tawuran itu ditangkap berdasarkan informasi masyarakat. Selain itu, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa sepeda motor yang digunakan dalam aksi tawuran, handphone, senjata tajam jenis samurai dan celurit.

“Saat ini para pelaku beserta barang bukti diamankan di Polsek Ciledug untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ucapnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...