Operasi Pasar, 24.000 Gas Melon Disebar Pertamina

Date:

Banten Hits.com – Sebayak 24.000 tabung gas ukuran 3 kilogram, disebar di tiga titik wilayah Tangerang oleh Pertamina dalam Operasi Pasar (OP) yang dilakukan secara serentak di Indonesia, Kamis (5/3/15). OP yang dilakukan pihak Pertamina, guna mengantisipasi kelangkaan gas melon tersebut yang terjadi di sejumlah daerah.

Banten Hits.com – Sebayak 24.000 tabung gas ukuran 3 kilogram, disebar di tiga titik wilayah Tangerang oleh Pertamina dalam Operasi Pasar (OP)yang dilakukan secara serentak di Indonesia, Kamis (5/3/15).

OP yang dilakukan pihak Pertamina, guna mengantisipasi kelangkaan gas melon tersebut yang terjadi di sejumlah daerah.

Berdasarkan pantauan Banten Hits.com, petugas menerunkan dan menanta gas Elpiji ukuran tiga kilogram di sebuah agen gas di kawasan Priuk ,kota Tangerang,dalam oprasi Elpiji bersubsidi yang dilakukan pihak pertamina.

Sekjen Hiswana Migas, Ahmad Tomie, mengatakan, dalam OP tersebut, petugas menyalurkan sebanyak 24.000 gas elpiji ukuran tiga kilogram.

“Ada 24.000 tabung yang disalurkan untuk mensiasati kelangkaan gas elpiji tiga kilogram yang terjadi di beberapa wilayah,”katanya.

Tomie menambahakan, penyaluaran ribuan gas di sejumlah titik di wilayah Tangerang, difokuskan kepada ibu rumah tangga miskin dan usaha mikro.

“Kita fokuskan untuk ibu rumah tangga dan para usaha mikro saja. Untuk para penjual, kita tidak layani. Untuk harga jualnya Rp16.000 per tabung,” pungkasnya. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...