Tiga Karyawan Pabrik Petasan di Kosambi Ditemukan Selamat

Date:

Tangerang – Polisi kembali menemukan informasi dua orang karyawan yang selamat dalam kebakaran pabrik petasan di Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan, Jum’at (27/10/2017).

“hari ini sudah kita pastikan dapat dua lagi yang hidup. Dari informasi ada beberapa juga yang memang karyawannya sudah pulang ke daerah Jawa Barat, akan kita kroscek dalam manifest itu,” ungkap Harry.

BACA JUGA : Polisi Cari Sembilan Karyawan Pabrik Petasan yang Belum Ditemukan

Dari informasi yang didadapat pihaknya, Harry menyebut telah menemukan tiga orang yang telah pulang kampung yang masih masuk dalam daftar manifest. 

“Atas nama Nur Yulia, semalem datang kerumah sakit, dua orang lagi kita temukan sehat semua atas nama Ridwan dan Tajudin sudah selamat di kampung, makanya kita akan kroscek lagi,” ujarnya.

BACA JUGA : Keluarga Korban Gudang Petasan Diminta Bawa Data Lengkap ke RS Polri

Pihaknya juga masih mencari korban lainnya yang belum diketahui. Hingga saat ini, masih tujuh orang yang belum diketahui nasibnya. 

“Di dalam korban sudah bersih, korban meninggal tidak ada sudah kita yakinkan bersih,” tandasnya.

Untuk diketahui, sebuah kebakaran terjadi di Kompleks Pergudangan 99, Jalan Salembaran Jaya, Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Kamis (26/10/2017). Kebakaran tersebut diduga berasal dari sebuah gudang petasan.

Dalam kebakaran tersebut, jumlah korban yang tewas mencapai 47 orang dan luka-luka sebanyak 46 orang.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related