Connect with us

METROPOLITAN

Aklamasi, Bahrul Ulum Pimpin Karang Taruna Kabupaten Serang Periode 2019-2024

Published

on

Ketua Karang Taruna Kabupaten Serang terpilih Bahrul Ulum. (Nurmansyah/BantenHits).

Serang- Tokoh Pemuda asal Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang Bahrul Ulum resmi menjabat ketua Karang Taruna Kabupaten Serang periode 2019-2024. Politisi Golkar ini terpilih secara aklamasi pada Rapat Kerja dan Temu Karya Daerah atau TKD, Senin, 13 Mei 2019.

“Sebelum mencalonkan diri, saya sudah melakukan komunikasi dan menyerap aspirasi dari pengurus Karang Taruna tingkat kecamatan bahkan Karang Taruna tingkat Desa, Insya Allah, kami akan lebih memberdayakan pemuda di Kabupaten Serang,”kata Ulum di Aula Tb Suwandi, Setda Pemkab Serang.

Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Serang terpilih ini menjelaskan Karang Taruna merupakan organisasi sosial sekaligus tempat bernaung para pemuda untuk lebih berdaya dan berkontribusi bagi pembangunan daerah.

”Ke depan, pemuda tidak menjadi objek, tetapi subjek pembangunan. Sinergi dengan pemerintah daerah pun harus dilakukan lebih baik lagi,”ujarnya.

Baca Juga: Bupati Tatu Tantang Karang Taruna Rubah Mindset Pemuda di Kabupaten Serang

Sementara itu Wakil Ketua Karang Taruna Provinsi Banten Pilar Saga Ichsan mengungkapkan, semua kader Karang Taruna harus mengikuti perkembangan, seiring dengan revolusi industri 4.0.

“Organisasi ini sangat besar dan ke depan harus punya program yang berkualitas, serta melakukan akselerasi pembangunan di Kabupaten Serang,” ujarnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending