Connect with us

METROPOLITAN

Layanan Seks Threesome di Hotel Kota Cilegon Bertarif Fantastis Dibongkar Polres Serang Kota

Published

on

Polres Serang Kota membongkar prostitusi dengan layanan threesome yang dilakukan dua wanita di sebuah hotel di JLS Kota Cilegon. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Satreskrim Polres Serang Kota, berhasil mengamankan dua wanita berinisial SH (34) asal Jakarta dan SR (24) asal Medan yang menyediakan jasa prostitusi via online dengan layanan threesome, di salah satu Hotel, di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kota Cilegon, Selasa 3 September 2019.

Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira mengatakan, penangkapan tersebut dari informasi yang didapat pihak kepolisian bahwa akan adanya pesta seks.

“Kemudian kita berangkat ke hotel tersebut dan kita ketahui kamar berapa tersangka melakukan pesta seks tersebut, kita lakukan pengerebekan secara paksa di kamar hotel dan kita temukan perempuan tidak berbusana,” kata Ivan kepada awak media.

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kamar hotel yang akan digunakan, kepolisian Polres Serang Kota menemukan satu alat kontrasepsi dan dua buah handphone.

“Milik tersangka dan satu buah ATM, uang satu juta. Pengakuan tersangka sempat melayani tamu di hotel berbeda di sore hari,” tegasnya.

Ivan menjelaskan, modus kedua pelaku menjajakan dirinya melalui media sosial, namun ia tidak menyebutkan detail media soal apa yang digunakan pelaku.

Dalam media sosial tersebut pelaku menyebar famplet harga threesome. Harganya lumayan fantastis per paket mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 3 juta.

“Melalui media sosial dengan menyebarkan satu famplet list harga berapa lama durasi pesta tersebut. Ada tiga tarif durasi 1 jam, 2 jam, dan 3 jam harga yang di tentukan oleh tersangka mulai harga Rp 1- juta,” terangnya.

Kasatreskrim pastikan kedua tersangka tersebut bukan warga Kota Serang maupun warga Banten.

“Keduanya berdomisili di Jakarta jadi mereka ini melayani keinginan si pemesan threesome,” tukasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Trending