Karang Taruna Cilegon Tegaskan Netral pada Pilkada Kota Cilegon 2020

Date:

Caption Foto : Ahmad Mahdi saat memgucapkan sumpah janji seusai terpilih secara aklamasi untuk memimpin Karang Taruna Kota Cilegon periode 2020-2025.(BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Karang Taruna Kota Cilegon masa kepengurusan 2020-2025 menegaskan netral dalam perhelatan Pilkada Kota Cilegon 2020.

Half tersebut disampaikan Ahmad Mahdi seusai terpilih secara aklamasi untuk memimpin Karang Taruna Kota Cilegon periode 2020-2025.

“Jadi untuk Pilkada, Karang Taruna Kota Cilegon bersikap netral, tidak berpihak kepada siapapun,” kata Mahdi kepada wartawan dalam jumpa pers, Kamis, 29 Oktober 2020.

Mahdi dipilih oleh seluruh peserta yang terdiri dari pengurus Karang Taruna Kecamatan dalam Temu Karya Daerah (TKD) V Karang Taruna Cilegon yang dilaksanakan di Swiss Belexpress Hotel, Kamis, 29 Oktober 2020.

Usai terpilih secara aklamasi, Mahdi langsung mengucapkan sumpah janji untuk memegang amanat menjalankan roda organisasi Karang Taruna Cilegon selama lima tahun ke depan dipandu oleh Sekretaris Karang Taruna Banten, Gatot Yan.

Sebagai Ketua Karang Taruna Cilegon terpilih, Mahdi mengatakan, dirinya bersama seluruh jajaran pengurus telah menyiapkan beberapa program-program kerja kedepan.

“Program 100 hari mungkin tiga itu poinnya,” ungkap Mahdi kepada wartawan dalam jumpa pers.

Selain itu, Mahdi juga menuturkan, pihaknya akan selalu bersinergi dengan pemerintah dalam hal ini Pemkot Cilegon untuk bersama menangani permasalahan sosial di masyarakat.

“Dalam waktu dekat kita akan sesegera mungkin melakukan komunikasi dengan seluruh (Pengurus) Karang Taruna. Sehingga nanti kita tahu sumber-sumber apa saja yang menjadi permasalahan di lingkungannya masing-masing,” tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...

‘Jalur-jalur Khusus’ Pengaduan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak di Kota Tangerang

Berita Tangerang - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...