Connect with us

Berita Terbaru

Karang Taruna Cilegon Tegaskan Netral pada Pilkada Kota Cilegon 2020

Published

on

Caption Foto : Ahmad Mahdi saat memgucapkan sumpah janji seusai terpilih secara aklamasi untuk memimpin Karang Taruna Kota Cilegon periode 2020-2025.(BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Karang Taruna Kota Cilegon masa kepengurusan 2020-2025 menegaskan netral dalam perhelatan Pilkada Kota Cilegon 2020.

Half tersebut disampaikan Ahmad Mahdi seusai terpilih secara aklamasi untuk memimpin Karang Taruna Kota Cilegon periode 2020-2025.

“Jadi untuk Pilkada, Karang Taruna Kota Cilegon bersikap netral, tidak berpihak kepada siapapun,” kata Mahdi kepada wartawan dalam jumpa pers, Kamis, 29 Oktober 2020.

Mahdi dipilih oleh seluruh peserta yang terdiri dari pengurus Karang Taruna Kecamatan dalam Temu Karya Daerah (TKD) V Karang Taruna Cilegon yang dilaksanakan di Swiss Belexpress Hotel, Kamis, 29 Oktober 2020.

BACA :  Tolak Tandatangan Rekomendasi UMK, Rano Karno Disebut Abaikan Nasib Buruh

Usai terpilih secara aklamasi, Mahdi langsung mengucapkan sumpah janji untuk memegang amanat menjalankan roda organisasi Karang Taruna Cilegon selama lima tahun ke depan dipandu oleh Sekretaris Karang Taruna Banten, Gatot Yan.

Sebagai Ketua Karang Taruna Cilegon terpilih, Mahdi mengatakan, dirinya bersama seluruh jajaran pengurus telah menyiapkan beberapa program-program kerja kedepan.

“Program 100 hari mungkin tiga itu poinnya,” ungkap Mahdi kepada wartawan dalam jumpa pers.

Selain itu, Mahdi juga menuturkan, pihaknya akan selalu bersinergi dengan pemerintah dalam hal ini Pemkot Cilegon untuk bersama menangani permasalahan sosial di masyarakat.

“Dalam waktu dekat kita akan sesegera mungkin melakukan komunikasi dengan seluruh (Pengurus) Karang Taruna. Sehingga nanti kita tahu sumber-sumber apa saja yang menjadi permasalahan di lingkungannya masing-masing,” tandasnya.

BACA :  PNS Lebak Dipergoki Suaminya Berduaan dengan Pria di POP Hotel Serpong

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler