Connect with us

BERITA KANDIDAT

Sosialisasi Umroh dan Haji di Ciomas Kabupaten Serang, Ketua Komisi VIII DPR RI Tegaskan Dirinya Pilih Ratu Tatu Chasanah

Published

on

Acara Jamarah (Jagong Masalah Umrah dan Haji), di Villa Ujung Tebu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang yang dihadiri Ketua Komisi VIII DPR RI, Yandri Susanto. (BantenHits.com/ Mursyid Arifin)

Serang – Ketua Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Yandri Susanto mengingatkan agar masyarakat dapat menjaga kerukunan, dan tidak terpecah belah pada Pilkada Kabupaten Serang meskipun berbeda pilihan.

Hal itu disampaikan Yandri di akhir sambutannya dalam acara Jamarah (Jagong Masalah Umrah dan Haji), di Villa Ujung Tebu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu, 14 November 2020.

“Saya mengharapkan masyarakat dapat menjaga kerukukan, jangan terpecah belah. Meskipun saya memilih Bu Tatu. Jangan marah kalau kita berbeda pandangan,” kata Yandri.

BACA :  Corona Jadi Pandemi Global, 30 Warga Banten Nekat Terbang Berwisata ke Luar Negeri

Pernyataan tersebut disampaikan Yandri di hadapan tamu undangan di antaranya Direktur Pelayanan Haji Luar Negeri, Kepala Bidang Haji Kemenag Provinsi Banten, Kepala Desa se-Kecamatan Ciomas, ketua BPD Kabupaten Serang beserta koordinator BPD Kecamatan se-Kabupaten Serang, Panwascam Kecamatan Ciomas dan para kiai.

Wakil Ketua DPP PAN ini mengklaim, dirinya dalam hal ini tidak ingin kampanye, meskipun berstatus sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan Tatu-panji. Sebab, menurut dia, tidak boleh kampanye dalam acara ini.

“Meski saya ketua tim pemenangan Tatu-Panji, tapi saya tidak ingin kampanye. Sebab tidak boleh,” ujarnya sembari disambut tawa tamu undangan yang hadir.

Politisi PAN itu kembali menegaskan, apabila ada yang kampanye, maka Panwascam Kecamatan Ciomas harus bertindak.

BACA :  Pose Gagah Prabowo Subianto saat Disambut Upacara Militer yang Biasa Dilakukan untuk Sambut Kepala Negara di Korea Selatan

“Ini ada Panwascam, kalau ada yang kampanye itu tidak boleh,” tegasnya.

Saat sejumlah wartawan ingin mewawancarai di lokasi acara, Yandri tak merespons karena alasan sedang terburu-buru.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler