Hati-hati Begal Payudara Gentayangan Bikin Resah Warga Lebak, Tim Serigala Bergerak

Date:

FOTO ILUSTRASI begal Payudara. (Net).

Lebak- Warga Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak dihebohkan oleh peristiwa begal Payudara. Banyak masyarakat mengaku telah menjadi korban perbuatan tak senonoh tersebut.

Kabarnya, peristiwa itu kerap dialami warga saat melintas di Jalan Surya Bidin Gunawan tepatnya di tanjakan arah Kampung Cibungur Pasir dan Jalan Samsat Rangksbitung tepatnya Jalan Malangbong, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Salah satunya SB (20) gadis cantik ini menerima tindakan pelecehan saat melintas di jalan yang memang minim penerangan saat malam hari.

“Jadi kejadian terjadi pada Minggu (17/7/2022) sekitar jam 21.00 WIB malam, saat itu saya mau pulang ke rumah bersama teman saya,” kata SB, Rabu, 20 Juli 2022.

Menurut SB, saat itu dirinya tengah dibonceng lalu dipepet seorang pengendara yang kemudian memegang bagian pinggang dan menarik baju rekannya.

“Jadi saat kami sempat tarik menarik, karena pelaku mengikuti dari belakang secara tiba-tiba, padahal sebelumnya tidak motor di belakang kita,” ujarnya.

Kejadian yang dialami oleh SB bukan yang pertama, saudaranya juga mendapat pelecehan dari begal payudara sampai saudaranya terjatuh dari motor dan terluka parah.

“Saat itu saudara saya terjatuh dari motor, badan, tangan dan kakinya lecet pelakunya melakukan tindakan tersebut,” katanya.

Terkait dengan ciri-ciri pelaku begal payudara yang beraksi, yakni menggunakan motor matic dan pakaian hoddie warna hitam dengan wajah yang tertutup hoddie.

“Harus segera ada penindakan untuk menangkap para pelaku, terus jalannya juga segera di beri lampu penerangan supaya tidak gelap,” ujarnya.

Sementara Kasatreskrim Polres Lebak AKP Indik Rusmono mengaku belum menerima laporan resmi tentang begal Payudara yang meresahkan warga.

Meski demikian, Indik mengaku akan melakukan pengecekkan di Tempat Kejadian Perkara.

“Belum ada laporan, tapi karena warga sudah resah nanti kita cek TKP untuk memastikan kebenaran kabar tersebut,”tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstt… Bakal Ada Mobil Wasgakum Dilaunching di CFD, Hadir Yuk!

Berita Tangerang - Masyarakat Kota Tangerang diminta datang dan...

Edukasi Jadi ‘Jurus’ Penting untuk Atasi Stunting Sebelum Genting

Berita Tangerang - Penanganan stunting bukan hanya soal kesehatan...

Dear Warga Banten, Ubahlah Mindset! Kalian Adalah Jawara-jawara Berdaya Saing di Bidang Masing-masing!

Berita Tangerang - Provinsi Banten memiliki daya saing yang...