Connect with us

Berita Terbaru

Pemdes Kaduagung Timur Gelar Kejuaraan Bola Voli Khusus Putri, Hadiahnya Rp5 Juta

Published

on

Pemerintah Desa Kaduagung Timur menggelar kejuaraan bola voli khusus putri. Namanya, Jaro Nensy Cup 2022. (IST)

Lebak- Pemerintah Desa Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak menggelar kejuaraan bola voli khusus putri pada 5,6 dan 7 Agustus 2022 mendatang. Namanya, Jaro Nensy Cup 2022.

“Kejuaraan open khusus warga Kabupaten Lebak saja. Ada total hadiah Rp5 juta,”kata Kepala Desa Kaduagung Timur, Nensy Anggraeni kepada BantenHits, Jumat, 22 Juli 2022.

Menurut Nensy, pihaknya menyiapkan kuota untuk 16 tim. Setiap tim yang mendaftar akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp50 ribu.

Wanita yang karib disapa Ceci ini juga menegaskan kejuaraan bola voli ini sengaja digelar untuk memeriahkan HUT RI ke 77.

BACA :  Dear Calon Manten di Kab. Tangerang; Pendaftaran Pernikahan Ditutup Selama PPKM Darurat

Selain itu, lanjut Ceci, kejuaraan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menggairahkan kembali dunia bola voli yang belakangan ini redup.

“Ajang silaturahmi juga pada intinya. Kita ingin olahraga bola voli Kabupaten Lebak ini kembali bergairah, muncul atlet – atlet berbakat yang bisa membawa harum nama Kabupaten Lebak kedepannya,”imbuh istri dari anggota Brimob Banten ini.

“Apalagi atlet-atlet voli putri kan,”tambahnya.

Dia juga berharap pelaksanaan Kejuaraan bola voli bisa berjalan lancar dan melahirkan juara berdasarkan pertandingan yang sportif.

“Terpenting adalah sportif. Bagi yang mau daftar bisa menghubungi kontak person yang tersedia atau mendatangi kantor desa untuk informasi lengkapnya,”tandasnya.

Untuk diketahui Jaro Nensy Cup 2022 akan dilaksanakan di lapangan Hegarmanah, Desa Kaduagung Timur atau tepat di belakang perhutani.

BACA :  DPRD Bongkar 'Penyakit' SK P3K Kab. Serang Belum Terbit Juga; Ternyata Gara-gara Ini

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler