Connect with us

Berita Utama

Pakai Trail Kuning, Ini Aksi Eksentrik Sachrudin ‘Nyoride’ bareng Penghobi Motor di Kota Tangerang

Published

on

Wakil Wali Kota Tangerang Nyoride bareng penghobi motor di Kota Tangerang. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Tangerang – Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin berkesempatan turun Nyoride bareng komunitas,Minggu, 30 Oktober 2022.

Nyoride alias Nyore Riding adalah istilah bagi komunitas penghobi motor berbagai aliran di Kota Tangerang.

Sachrudin tampil dengan motor trail warna kuning. Helm dan rompi yang dia kenakan pun berwarna kuning. Warna kuning memang menjadi lekat dengan Sachrudin. Maklum dia merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang.

Nyoride II yang digelar Minggu sore itu sekaligus menandai berakhirnya Gelaran Semangat Pemuda Inspirasi (Sedasi) Vibes yang menjadi bagian dari peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 di Kota Tangerang. Event ini sudah dimulai sejak tanggal 26 Oktober 2022.

Sachrudin memimpin konvoi ratusan anggota komunitas motor di Kota Tangerang lewat gelaran bertajuk Nyoride alias Nyore Ridding, Minggu, 30 Oktober 2022. (Foto: tangerangkota.go.id)

Sachrudin tampak memimpin konvoi ribuan motoris yang mengambil titik start di Taman Elektrik, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

BACA :  Sejak 1,5 Tahun Lalu Elektabilitas Prabowo Kokoh di Puncak

“Usia boleh sudah tidak muda, tapi semangat harus tetap muda,” ujar Sachrudin sambil melaju di atas trail.

Para peserta Nyoride tampil unik. Mereka mengenakan atribut ala 80-an dan berpakaian layaknya anak sekolah dengan rute melewati sejumlah landmark Kota Tangerang seperti Tugu Adipura dan Alun – alun Kota Tangerang

“Luar biasa semangatnya anak – anak muda di Kota Tangerang,” ungkap Sachrudin.

Sachrudin menyebut kegiatan Sedasi Vibes yang menghadirkan para pemuda dari berbagai daerah dan komunitas menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat, khususnya bagi generasi muda yang menyukai musik dan juga kuliner.

“Selama sifatnya positif, Pemkot pasti akan mendukung kegiatan – kegiatan yang membawa manfaat buat masyarakat,” bebernya.

BACA :  Banyak Warga Tetap Nekat Mudik, Pengetatan Perjalanan Diberlakukan Lebih Panjang Mulai 22 April - 24 Mei 2021



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler