Nikita Mirzani Muncul Lagi di Serang, Ajukan Banding di PN Lalu Datangi Polres Cek Laporan Jaksa untuk Dito

Date:

Nikita Mirzani saat mendatangi PN Serang untuk mengajukan banding atas vonis bebas dirinya. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Berita Serang – Aktris Nikita Mirzani kembali muncul di Kota Serang, Selasa, 3 Januari 2022. Ditemani kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid dan sahabatnya Fitri Salhuteru, Nikita terlihat mendatangi PN Serang.

Perempuan yang populer disapa Nyai ini ternyata resmi ajukan banding atas vonis bebasnya beberapa hari lalu. Langkah hukum Nikita ini dilakukan hanya berselang dua hari setelah Jaksa Penuntut Umum Kejari Serang melakukan banding.

Kini, baik JPU maupun Nikita Mirzani telah sama-sama banding atas perkara yang dilaporkan Dito Mahendra ini.

Pantauan BantenHits.com begitu tiba di PN Serang, Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid dan Fitri Salhuteru langsung menuju ke meja lanyanan PN Serang.

Kepada awak media Fahmi Bachmid membeberkan, permohonan banding yang diajukan oleh kliennya tersebut dilakukan usai JPU melakukan hal yang serupa atas kasus pencemaran nama baik atas Dito Mahendra pada hari sebelumnya. 

“ Saya dan Niki datang mengajukan banding (atas) putusan (PN Serang) karena jaksanya banding makanya kami juga banding. Jadi kalau kami tidak banding nanti ada sesuatu yang memang harus kami jaga dan kami banding adalah sependapat dengan putusan majelis hakim,” bebernya. 

Fahmi menambahkan, dengan adanya banding tersebut ia berharap kepada pihak terkait dapat mengikuti proses hukum selanjutnya. 

“Tadi juga kami sudah mengambil putusan resmi dari majelis hakim. Jadi saya terima tadi jumlah total ada 96 halaman. Jadi dengan adanya permohonan banding ini saya harapkan bisa mengikuti proses hukum,” imbuhnya. 

Sementara di tempat yang sama, Nikita Mirzani mengatakan usai mendatangi ke PN Serang ia langsung menuju Polresta Serang. 

“ Abis dari sini ( PN ) kita mau ke Polres Serang Kota mau ketemu sama pak kasat, mau silahturahmi. Dan sekalian ngecek apa betul jaksa sudah melaporkan yang namanya Dito Mahendra, makanya kita mau ngecek,” tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Cara Pemkab Tangerang Tingkatkan Kesejahteraan Petani Rumput Laut

Berita Tangerang - Rumput laut merupakan komoditas yang memiliki...

Wujudkan Merdeka Belajar Kampus Merdeka lewat Kolaborasi Pemkot Tangerang dan UNPRI

Berita Tangerang - Implementasi Merdeka Belajar di Kampus Merdeka...

Satu Pemilik Tanah yang Dibebaskan untuk Lahan RSUD Tigaraksa Diduga Istri Camat

Berita Tangerang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Tangerang telah...