Ketika Millenials Macam Al Sampaikan Testimoni soal Sosok Bak Api yang Dibutuhkan Anak Muda Indonesia

Date:

Al Ghazali. (Foto: Instagram @alghazali7/Liputan6.com)

Berita Jakarta – Salah seorang tokoh di Republik Indonesia disebut sebagai seseorang yang memiliki semangat bak api yang dibutuhkan anak muda di Indonesia.

Sosok tersebut adalah Prabowo Subianto yang saat ini menjabat Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra.

Pengakuan soal Prabowo itu disampaikan Al Ghazali, salah seorang generasi millenials di negeri ini. Al merupakan anak dari musisi terkemuka yang juga Wasekjen Gerindra Ahmad Dhani.

“Saya jujur pilih Pak Prabowo. Saya nge-fans sama Pak Prabowo sejak 2014,” kata Al Ghazali kepada wartawan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis, 27 April 2023 dilansir detik.com.

Al memandang sosok Prabowo sebagai tokoh dengan semangat bak api yang membara. Menurutnya, hal itulah yang dibutuhkan oleh kaum pemuda.

“Saya melihat Pak Prabowo ini adalah tokoh yang sangat punya api yang membara dan itu yang sangat dibutuhkan oleh anak-anak muda dan saya melihat Pak Prabowo ini adalah tokoh yang paling ikhlas kepada rakyat,” ujarnya.

Prabowo yang juga berada dalam kesempatan itu merespons pernyataan Al. Prabowo mengatakan partainya mencari kader penerus dari kelompok muda seperti Al.

“Kita mencari kader-kader penerus seperti mereka-mereka ini,” katanya.

Sumber: detikcom

 

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Disnakertrans Kabupaten Serang Tingkatkan Pelayanan Berbasis Digital

Berita Serang - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans)...

Adakah yang Lebih Nyaman dan Meriah dari Nobar Timnas U-23 di Taman Elektrik Kota Tangerang?

Berita Tangerang - Ribuan warga Kota Tangerang datang menyemut...