Mayat Dalam Karung di Kolong Tol Cibitung-Cilincing Ternyata Perempuan, Siapa Dua Pria yang Ditangkap di Tanah Abang?

Date:

Ilustrasi Mayat
Mayat dalam karung  yang ditemukan di Kolong Tol Cibitung-Cilincing, Jakarta Utara, ternyata seorang perempuan. Polisi mengakui sudah menangkap dua pria yang diduga pelaku pembunuhnya di Tanah Abang? FOTO ILUSTRASI MAYAT: okezone.com.

Berita Jakarta – Mayat dipenuhi luka yang ditemukan di kolong Tol Cibitung-Cilincing, Jakarta Utara, pada Sabtu, 27 Mei 2023 ternyata seorang perempuan. Kepastian tersebut diperoleh setelah ramai penangkapan dua pria yang diduga sebagai pelaku pembunuhan mayat dalam karung itu.

“Benar, pelaku sudah ditangkap oleh tim gabungan Resmob Polda Metro Jaya dan Satreskrim Jakarta Utara,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi saat dihubungi, Minggu, 28 Mei 2023 dilansir RCTI+, jaringan BantenHits.com.

Terpisah, Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully mengatakan pelaku berjumlah dua orang. Keduanya ditangkap di wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Yudho belum merinci peran dari kedua tersangka dalam kasus pembunuhan yang ada. Pihak kepolisian, lanjut Yudho, masih mendalami kasus tersebut.

“Pelaku dua orang. Sudah ditangkap, di Tanah Abang. Saat ini masih kami kembangkan,” kata Yudho.

Sebelumnya, warga di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, digegerkan oleh penemuan mayat di kolong Tol Cibitung-Cilincing. Mayat tersebut ditemukan di dalam karung diduga korban pembunuhan.

“Kalau secara umum Pasal 184 sudah nggak perlu dipastikan lagi sudah pasti (korban pembunuhan),” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gideon Arief Setyawan dikutip Minggu, 28 Mei 2023.

Gidion juga mengamini bahwa ada bukti kekerasan pada tubuh korban. Namun dia belum merinci bukti kekerasan dan luka yang ada pada tubuh korban. Saat ini korban masih di RS Polri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Karena masih di dalam karung kita belum bisa membongkar. Tapi bongkar di RS Kramat Jati untuk sekalian dilakukan pemeriksaan autopsi,” ujarnya.

Sumber: RCTI+

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

    View all posts

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Edukasi Jadi ‘Jurus’ Penting untuk Atasi Stunting Sebelum Genting

Berita Tangerang - Penanganan stunting bukan hanya soal kesehatan...

Dear Warga Banten, Ubahlah Mindset! Kalian Adalah Jawara-jawara Berdaya Saing di Bidang Masing-masing!

Berita Tangerang - Provinsi Banten memiliki daya saing yang...

Ayo Manfaatkan! Kuota Kursi untuk SD Negeri di Kota Tangerang Masih Tersedia 5.327

Berita Tangerang - Pemerintah Kota Tangerang menyampaikan kabar baik...