Pesan Sachrudin di Hadapan 50 Tim Futsal SMA/SMK se-Tangerang Raya yang Bertarung di GOR Gondrong

Date:

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin saat membuka Tangerang Futsal Competition tingkat SMA/SMK se-Tangerang Raya volume II tahun 2023 kembali digelar di GOR Gondrong.(FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Tangerang – Tangerang Futsal Competition tingkat SMA/SMK se-Tangerang Raya volume II tahun 2023 kembali digelar di GOR Gondrong, Jumat, 15 Desember 2023.

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin membuka langsung event yang diikuti 50 tim futsal yang akan memperebutkan piala  memperebutkan piala bergilir Wali Kota Tangerang ini.

Pada kesempatan itu, Sachrudin mengungkapkan dalam upaya mendukung pertumbuhan dan perkembangan bakat serta minat kreatif para atlet muda, pembinaan dan pelatihan harus terus ditingkatkan. 

“Kompetisi ini untuk menyalurkan potensi mereka agar menjadi atlet yang semakin berkualitas,” kata Sachrudin melalui keterangan resmi. 

Guna meningkatkan olahraga futsal, lanjutnya, perlu adanya pembinaan dan pelatihan yang berjenjang dan terorganisir dengan baik sehingga dapat mendukung pengembangan atlet muda yang berbakat.

“Untuk mewujudkan generasi yang berkualitas, kita harus mempersiapkan berbagai langkah, seperti menyediakan fasilitas sarana dan prasarana serta melakukan berbagai turnamen seperti sekarang ini. Mudah-mudahan mereka dapat menjadi pewaris bangsa yang dapat berkontribusi dalam berbagai bidang khususnya olahraga futsal,” pungkasnya. 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related