Kemenangan Atau Tambahan Poin Jadi Target Pendekar Cisadane dalam Lawatan ke Markas Juku Eja

Date:

Pemain Persita merayakan gol saat menang lawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis malam, 29 September 2022. Persita sukses menaklukkan tin tuan rumah dengan skor 1-2.(tangkap layar YouTube)

Berita Sepak Bola – Pendekar Cisadane—julukan Persita Tangerang— membutuhkan kemenangan atau tambahan poin untuk memperbaiki posisi di Liga 1 2023/2024. Seperti diketahui, Pendekar akan melakukan lawatan ke markas Juku Eja—julukan PSM Makasar, Minggu, 4 Februari 2024 jam 15.00 WIB.

Laga pekan ke-24 antara Persita Tangerang vs PSM Makasar ini akan dihelat di Stadion Batakan. Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves memastikan tim besutannya akan tampil dengan kekuatan terbaik. 

Dilansir laman resmi Persita Tangerang, Divaldo memboyong kekuatan terbaik dalam lawatan kali ini, termasuk enam pemain asing mereka, kecuali kiper Kartika Adjie yang harus menepi karena cidera saat menjalani sesi latihan.

“Kita mau pemain siap dan fokus untuk pertandingan melawan PSM Makassar. Selama pekan ini kami fokus mempersiapkan taktik dan strategi, begitu juga menjaga mental dan pikiran. Banyak hal detail yang kami kerjakan,” kata Divaldo Alves melalui laman resmi tim dikutip BantenHits.com, Sabtu, 3 Februari 2023.

Persita Tangerang telah memaksimlkan jeda kompetisi, salah satunya dengan menggelar laga uji coba melawan Persija Jakarta pada Minggu, 28 Januari 2024. Pada laga tersebut Persita berhasil menahan imbang Persija. 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

    View all posts

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Edukasi Jadi ‘Jurus’ Penting untuk Atasi Stunting Sebelum Genting

Berita Tangerang - Penanganan stunting bukan hanya soal kesehatan...

Dear Warga Banten, Ubahlah Mindset! Kalian Adalah Jawara-jawara Berdaya Saing di Bidang Masing-masing!

Berita Tangerang - Provinsi Banten memiliki daya saing yang...

Ayo Manfaatkan! Kuota Kursi untuk SD Negeri di Kota Tangerang Masih Tersedia 5.327

Berita Tangerang - Pemerintah Kota Tangerang menyampaikan kabar baik...