Hadapi Pendekar Cisadane, Maung Bandung Diprediksi tanpa Beckham dan Beltrame

Date:

FOTO ILUSTRASI: Para pemain Persib Bandung saat jalani latihan fisik. Dok. Persib.co.id.

Berita Persib – Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo Duran sama-sama mengungkap kondisi tim yang mereka latih jelang duel Persita Tangerang vs Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin, 15 April 2024 jam 15.00 WIB.

Sebelumnya, Luis Edmundo Duran membocorkan seluruh pemain Pendekar Cisadane memiliki motivasi tinggi jelang duel tersebut. Duran mengungkapkan, dirinya terus mematangkan persiapan dengan fokus kepada fisik dan juga taktik untuk menghadapi empat laga tersisa musim ini.

Di sisi lain, Bojan Hodak mengungkap kemungkinan dua pemain intinya akan absen pada laga pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 itu. Kedua pemain tersebut adalah Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha.

Menurut Bojan, Beltrame masih membutuhkan waktu untuk pemulihan. Gelandang asal Italia itu mengalami cedera saat menjalani gim internal, beberapa waktu lalu.

“Stefano masih sedikit merasakan nyeri sehingga kemungkinan dia belum siap untuk laga ini,” kata Bojan dilansir laman resmi Persib Bandung.

Begitu juga dengan Beckham yang masih menjalani program latihan khusus pada Jumat 12 April 2024 malam. Beckham masih merasakan nyeri di bagian cedera yang didapatkan saat menghadapi Bhayangkara FC.

“Beckham juga tentu belum siap karena dia hari ini baru melakukan latihan ringan. Mungkin dia masih butuh satu pekan lagi. Mungkin setelah Persebaya dan Borneo, kita akan lihat,” ucapnya.

Bojan memasyikan, selain Beltrame dan Beckham, pemain lain dalam kondisi siap tampil. Dia akan berusaha mengembalikan kondisi fisik pemain dalam dua hari ke depan.

“Saya akan membawa semua pemain yang siap dan menurut saya mereka terlihat bagus. Memang waktu dua hari (persiapan) tidak membuat mereka berada dalam kondisi paling tajam setelah libur tiga hari. Tapi menurut saya besok mereka akan mulai kembali ke level top,” ungkapnya.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Campur Aduk Perasaan Awinah Saat Dapat Hadiah Umrah dari Moch. Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Usia Awinah sudah mulai memasuki senja....

Bakal Calon Bupati Tangerang 2024 Mad Romli Makin Gencar Turun ke Desa-desa Menyapa Warga

Berita Tangerang - Bakal calon bupati Tangerang dari Partai...

Pj Wali Kota Tegaskan Komitmennya Dukung Pengembangan Kompetensi Buruh di Kota Tangerang

Berita Tangerang - Penjabat atau Pj Wali Kota Tangerang,...