Ini 10 Anggota Paskibraka Kota Tangerang yang Akan Berlaga di Provinsi dan Nasional

Date:

Para Anggota Paskibraka Kota Tangerang 2024 berfoto bersama Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin, Senin, 13 Mei 2024. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Tangerang – 10 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka atau Paskibraka Kota Tangerang akan berlaga di tingkat Provinsi Banten dan Nasional pada 2024 ini.

Penjabat atau Pj Wali Kota Tangerag, Nurdin berkesempatan melepas Paskibraka Kota Tangerang ini di Pelataran Lobby Ar-Rayyan, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin, 13 Mei 2024.

Pada kesempatan itu, Nurdin menyampaikan rasa bangganya atas terpilihnya 10 Paskibraka terbaik Kota Tangerang untuk mewakili daerahnya di tingkat yang lebih tinggi.

“Saya ucapkan selamat kepada 10 Paskibraka terbaik Kota Tangerang yang terpilih untuk mewakili daerahnya di tingkat Provinsi Banten dan Nasional,” kata Nurdin melalui keterangan resmi.

Nurdin berpesan agar para anggota Paskibraka ini dapat membawa nama baik Kota Tangerang.

“Saya harap kalian dapat membawa harum nama Kota Tangerang dan menunjukkan prestasi terbaik kalian,” ucapnya.

Para Anggota Paskibraka Kota Tangerang juga diminta tetap disiplin, berkomitmen, dan terus mengembangkan diri.

“Kalian semua adalah penyemangat bagi teman-teman lainnya. Kalian adalah harapan masyarakat Kota Tangerang di masa depan. Tunjukkan yang terbaik. Teruslah berjuang dan semangat menggapai masa depan,” imbaunya.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mendagri Ungkap Peran Jokowi pada Penunjukkan Al Muktabar Jadi Pj Banten yang Ketiga Kali

Berita Jakarta - Al Muktabar telah dilantik kembali menjadi...

Untuk Pemda yang Masih Pelit sama Informasi, Simak Nih Penjelasan Plh Kapuspen Kemendagri!

Berita Jakarta - Pemerintah Daerah atau Pemda diminta agar...