Ketika Airin Menggebu-gebu dalam Balutan Kuning Biru

Date:

Masalah kesehatan seperti stunting, tuberkulosis dan angka pengangguran yang tinggi di Banten jadi sorotan calon gubernur Banten, Airin Rachmi Diany saat paparan visi misi di depan pengurus dan kader Partai NasDem Banten. (FOTO: Istimewa)

Berita Banten – Busana dengan dominan warna kuning biru dikenakan calon gubernur Banten, Airin Rachmi Diany saat pemaparan visi misi dalam pembangunan daerah di hadapan pengurus dan kader Partai NasDem Provinsi Banten yang digelar di Hotel Aston Serang, Selasa, 14 Mei 2024.

Mantan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dua periode ini tampak lugas dalam pemaparan visi misi berjudul, ‘Mewujudkan Provinsi Banten teng Beriman, Sejahtera, Unggul, Berkelanjutan, dan Maju.’

Visi tersebut kemudian dijabarkan dalam misi yang lengkap mulai dari sisi keagaamaan, birokrasi, pelayanan publik, peningkatan sumberdaya manusia, hingga pemerataan dan transformasi ekonomi.

Berikut momen-momen saat Airin paparkan visi misi:

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Campur Aduk Perasaan Awinah Saat Dapat Hadiah Umrah dari Moch. Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Usia Awinah sudah mulai memasuki senja....

Bakal Calon Bupati Tangerang 2024 Mad Romli Makin Gencar Turun ke Desa-desa Menyapa Warga

Berita Tangerang - Bakal calon bupati Tangerang dari Partai...

Pj Wali Kota Tegaskan Komitmennya Dukung Pengembangan Kompetensi Buruh di Kota Tangerang

Berita Tangerang - Penjabat atau Pj Wali Kota Tangerang,...