Ketika Airin Menggebu-gebu dalam Balutan Kuning Biru

Date:

Masalah kesehatan seperti stunting, tuberkulosis dan angka pengangguran yang tinggi di Banten jadi sorotan calon gubernur Banten, Airin Rachmi Diany saat paparan visi misi di depan pengurus dan kader Partai NasDem Banten. (FOTO: Istimewa)

Berita Banten – Busana dengan dominan warna kuning biru dikenakan calon gubernur Banten, Airin Rachmi Diany saat pemaparan visi misi dalam pembangunan daerah di hadapan pengurus dan kader Partai NasDem Provinsi Banten yang digelar di Hotel Aston Serang, Selasa, 14 Mei 2024.

Mantan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dua periode ini tampak lugas dalam pemaparan visi misi berjudul, ‘Mewujudkan Provinsi Banten teng Beriman, Sejahtera, Unggul, Berkelanjutan, dan Maju.’

Visi tersebut kemudian dijabarkan dalam misi yang lengkap mulai dari sisi keagaamaan, birokrasi, pelayanan publik, peningkatan sumberdaya manusia, hingga pemerataan dan transformasi ekonomi.

Berikut momen-momen saat Airin paparkan visi misi:

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

    View all posts

Terpopuler

Share post:

spot_img

Berita Lainnya
Related

Kulineran sampai Puas Sambil Menikmati Ribuan Lampion di Taman Rasa dan Cahaya TangCity Mall

Berita Tangerang - Bayangkan, apa rasanya ketika Anda dihadapkan...

Mengenal Mama Centing, Inovasi Penanganan Stunting Puskesmas Bojong Kamal Legok yang Raih Juara di Banten

Berita Banten - Metode penanganan stunting kini dilakukan dari...

Ingin Lingkungan Kerja di Pemkot Tangerang Bersih dan Produktif, Pj Wali Kota Terbitkan SE Larangan Judi Online

Berita Tangerang - Pemerintah Kota atau Pemkot Tangerang menerbitkan...