Bakal Calon Bupati Tangerang 2024 Mad Romli Makin Gencar Turun ke Desa-desa Menyapa Warga

Date:

Bakal calon bupati Tangerang Mad Romli berfoto bersama warga dalam kunjungan ke salah satu desa di Kecamatan Cisauk. (Foto: Istimewa)

Berita Tangerang – Bakal calon bupati Tangerang dari Partai Golkar, Mad Romli semakin gencar turun ke desa-desa di Kabupaten Tangerang untuk menyapa warga.

Selain sebagai ajang silaturahmi, aksi blusukan Mad Romli ke desa-desa juga dalam rangka menyerap aspirasi dari warga terkait dengan pembangunan Kabupaten Tangerang ke depan.

“Datang ke desa-desa, bertemu dengan warga sudah biasa buat Mad Romli. Beliau biasa berinteraksi dengan warga desa dan mendengar keluh kesah mereka,” kata Dedi Kurniadi, salah seorang tim pemenangan Mad Romli kepada BantenHits.com, Ahad, 19 Mei 2024.

“Dengan melakukan kunjungan tersebut, Mad Romli bisa memahami masalah langsung yang ada di tengah warga,” sambungnya.

Menurut Dedi, dari setiap kunjungannya itu, Mad Romli sudah banyak mendengar aspirasi yang disampaikan atau diinginkan oleh masyarakat.

“Kunjungan ke deda-desa ini menjadi catatan penting bagi Mad Romli untuk memproyeksikan visi misi maupun program yang akan dilakukan ketika diberi amanah menjadi Bupati Tangerang,” terangnya.

“Semua aspirasi warga harus kita terima kemudian kita susun menjadi program prioritas. Karena kan lima tahun (menjabat) terllu singkat. Jadi kita harus punya skala prioritas,” lanjutnya.

Dedi menargetkan, sebelum Agustus atau sebelum pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Tangerang ke KPU, Mad Romli harus bisa menuntaskan kunjungan ke seluruh desa yang ada di Kabupaten Tangerang.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

    View all posts

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related